alexametrics

Galeri Investasi Binaan MNC Sekuritas Menangi "10 Days Challenge" Periode I

loading...
Galeri Investasi Binaan MNC Sekuritas Menangi 10 Days Challenge Periode I
Galeri investasi binaan MNC Sekuritas memenangkan Kompetisi 10 Days Challenge periode pertama via online. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) menyelenggarakan "10 Days Challenge 2019", yaitu kompetisi bagi Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia dalam menciptakan Single Investor Identification (SID) baru terbanyak dalam 10 hari periode kompetisi. Adapun kompetisi ini diselenggarakan sebanyak 3 kali (3 periode) sepanjang tahun ini.

Sebagai bentuk dukungan terhadap penambahan jumlah investor baru Tanah Air sekaligus kompetisi ini, MNC Sekuritas telah aktif menerapkan beberapa strategi, salah satunya melalui Galeri Investasi di universitas, sekolah tinggi, pasar, dan sebagainya. Dengan adanya 89 poin Galeri Investasi yang tersebar luas secara Nasional, MNC Sekuritas berhasil menduduki peringkat pertama dalam jumlah penciptaan SID Baru selama periode pertama "10 Days Challenge" (tanggal 2-15 Mei 2019), dengan total 932 SID.

Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong menerima penghargaan dalam acara pengumuman pemenang "10 Days Challenge" periode pertama pada hari Senin (20/5). Beberapa prestasi yang berhasil diraih perseroan dalam ajang apresiasi ini yaitu Peringkat 2 yang diraih oleh Galeri Investasi STIE Widya Dharma Pontianak, Peringkat lima oleh Galeri Investasi PKK Kota Bitung, dan Peringkat 9 oleh Galeri Investasi STIM Nitro Makassar.



"Sedikitnya ada 214 Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia telah menyampaikan laporan pada kompetisi ini. Namun, tercatat hanya 20 Galeri Investasi yang memenuhi syarat penilaian, dengan lima diantaranya merupakan Galeri Investasi MNC Sekuritas. Tidak hanya itu, tiga Galeri Investasi binaan MNC Sekuritas berhasil masuk dalam 10 besar," kata Afen.

Lima Galeri Investasi MNC Sekuritas yang memenuhi syarat penilaian antara lain: Galeri Investasi STIE Widya Dharma Pontianak (274 SID), Galeri Investasi Tim Penggerak PKK Kota Bitung (87 SID), Galeri Investasi STIM Nitro Makassar (68 SID), Galeri Investasi Syariah UNISNU Jepara (66 SID), dan Galeri Investasi STIE Pelita Indonesia Pekanbaru (51 SID).

Afen optimis dengan kegiatan edukasi yang rutin digelar oleh Galeri Investasi binaannya, MNC Sekuritas dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi pada periode berikutnya, yaitu periode 2 (tanggal 2-13 September 2019), serta periode 3 (tanggal 1-14 November 2019).
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak