alexametrics

MNC Life Bersama RDI Sosialisasikan Asuransi Kecelakaan Hario Siaga

loading...
MNC Life Bersama RDI Sosialisasikan Asuransi Kecelakaan Hario Siaga
MNC Life bersinergi bersama RDI 97.1FM (Radio Dangdut Indonesia) untuk mensosialisasikan asuransi kecelakaan Hario Siaga dalam kegiatan Twitkustik Spesial Ramadhan. Foto/Nanang Wijayanto
A+ A-
JAKARTA - MNC Life bersinergi bersama RDI 97.1FM (Radio Dangdut Indonesia) dalam memperingati bulan suci Ramadhan mengadakan kegiatan Twitkustik Spesial Ramadhan di PGC Cililitan. Dalam kegiatan tersebut, MNC Life juga turut berbagi informasi kepada masyarakat mengenai kesehatan saat menjalani ibadah puasa serta pentingnya melindungi diri dengan asuransi kecelakaan selama perjalanan mudik nanti.

Head of Marketing and Corporate Communication MNC Life, Debora Prescillia berharap pihaknya bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya bagi para pemudik yang akan melakukan perjalanan ke kampung halaman agar terlindungi dengan asuransi kecelakaan Hario Siaga.

“Kami berbagi informasi, seputar tips berpuasa, kesehatan dan juga asuransi kecelakaan Hario Siaga. Tahun ini juga istimewa karena kami menyediakan 1.000 asuransi Hario Siaga secara gratis kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik ataupun traveling saat libur hari raya nanti,” jelas Debora disela acara Twitkustik Spesial Ramadhan di PGC Cililitan, Jakarta, Jumat (24/5/2019).



Sambung dia menjelaskan, caranya mudah, cukup aktivasi melalui Aplikasi Siaga, gunakan kode promo MUDIKAMAN. Hanya 5 menit aktivasinya, masyarakat sudah bisa langsung terlindungi dengan asuransi sehingga mudiknya jadi aman karena dilindungi oleh MNC Life

Dia mengatakan bahwa, Hario Siaga adalah produk unggulan asuransi kecelakaan diri dari MNC Life yang memberikan manfaat santunan duka dan perawatan RS akibat kecelakaan. Produk ini dapat dibeli dan diaktivasi melalui Aplikasi Siaga yang dapat diunduh melalui Google Play.

Debora juga menambahkan bahwa masyarakat yang sudah mengaktifkan asuransi kecelakaan Hario Siaga akan mendapatkan perlindungan mulai 1 hingga 30 Juni 2019 dengan manfaat berupa Uang santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp10 juta; uang perawatan di Rumah Sakit akibat kecelakaan sebesar Rp1 juta.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak