alexametrics

Indofood Tak Khawatirkan Perang Dagang AS Versus China

loading...
Indofood Tak Khawatirkan Perang Dagang AS Versus China
Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Franciscus Wellirang menegaskan tidak ada kekhawatiran terkait perang dagang Amerika Serikat (AS) dan China
A+ A-
JAKARTA - Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Franciscus Wellirang menegaskan tidak ada kekhawatiran terkait perang dagang Amerika Serikat (AS) dan China. Hal ini dikarenakan produk perseoran ini masih akan terus meningkat.

Ia meyakini perang dagang AS-China tak berdampak bagi industri miliknya, sebab umumnya industri di Indonesia sudah mampu menyesuaikan dengan daya beli masyarakat yang dinamis. "Jumlah manusia itu tumbuh, jadi tinggal menyesuaikan data beli dan industri selalu bisa menyesuaikan. Saya kira kita tidak khawatir," ujar Franky di Jakarta, Sabtu (25/5).

Dia pun menyebuykan beberapa pekerjaan rumah (PR) bagi industri di Indonesia. Salah satunya mengenai pola konsumen yang terus berubah yang dia mengakui cukup sulit untuk mengikutinya.



"Pengetahuan masyarakat terhadap teknologi sudah berubah. Karena itu kami dituntut berinovasi, agar tidak ketinggalan," terang dia.

Seperti diketahui, perang dagang AS-China memasuki babak baru, setelah Washington memasukkan perusahaan telekomunikasi Huawei ke dalam daftar hitam. Buntutnya, sejumlah perusahaan AS yang selama ini bekerja sama dengan Huawei, menangguhkan hingga mencabut kesepakatan, guna menuruti instruksi pemerintah AS.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak