Dinilai Potensial, Nature Republic Perkuat Pasar Indonesia

Senin, 27 Mei 2019 - 00:01 WIB
Dinilai Potensial, Nature Republic Perkuat Pasar Indonesia
Dinilai Potensial, Nature Republic Perkuat Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Perusahaan kosmetik terbesar di Korea Selatan, Nature Republic, mencatatkan penjualan tertinggi selama kuartal I/2019. Penyumbang tingginya penjualan perusahaan salah satunya adalah Indonesia yang merupakan pasar baru bagi Nature Republic.

Perwakilan Nature Republic Asia di Indonesia Kim Suho mengatakan, penjualan Nature Republic di Indonesia menyumbangkan pendapatan paling besar bagi perseroan secara global.

"Indonesia mencatat penjualan terbesar secara global dan menyumbang pendapatan di kuartal pertama yang cukup tinggi," ujar Kim di Jakarta, Minggu (26/5/2019).

Karena itu, kata dia, Nature Republic pun akan memprioritas pasar Indonesia yang sekarang diakui sebagai salah satu ekonomi terbesar di ASEAN. "Kami akan meningkatkan strategi bisnis di Indonesia, apalagi kami terus mengeluarkan produk baru untuk meningkatkan omzet penjualan perusahaan, terutama dari Indonesia," jelasnya.

Dia mengatakan, perusahaan akan membuka toko Nature Republic di Indonesia sebanyak 32 outlet. Diharapkan dengan terus menambah outlet, pendapatan perusahaan dari pasar Indonesia juga bakal terus meningkat.

" Jadi Tahun ini, kita ingin membuka 32 outlet di Indonesia dan saat ini sudah dibuka 26 outlet. Kita ingin memasarkan bisnis kita secara luas," tegasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4494 seconds (0.1#10.140)