alexametrics

Diamondland Topping Off Hunian Modern Apple Residence

loading...
Diamondland Topping Off Hunian Modern Apple Residence
Diamondland Development melalui anak usahanya PT Arba Propertindo menggelar prosesi topping off tower A apartemen Apple Residence. Foto/SINDOnews/Anton Chrisbiyanto
A+ A-
JAKARTA - Pengembang properti Diamondland Development melalui anak usahanya PT Arba Propertindo menggelar prosesi topping off atau penutupan atap tower A apartemen Apple Residence dari tiga tower yang akan dibangun dengan tepat waktu.

Direktur Utama PT Arba Propertindo, Bayu Setiawan, mengatakan prosesi penutupan atap ini merupakan bukti komitmen PT Arba Propertindo sebagai developer Apple Residence.

"Dengan tampilan interior berkonsep compact yang mengutamakan pemanfaatan ruang, unit studio terasa lega dengan penempatan kamar tidur di mezanine," ujar Bayu dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/5/2019).



Bayu menjelaskan, Apple Residence sendiri berkonsep buy studio get one bedroom, ditambah dengan konsep unit yang memiliki ceiling tinggi sehingga dapat menempatkan ruang tidur di mezanine.

Presiden Direktur Diamondland Development, Adam Bilfaqih, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan setiap proyek yang sudah diluncurkan dan dibangun, dalam rangka memenuhi minat konsumen.

"Selain unit yang berbeda dari apartemen lain, Apple Residence memiliki lokasi sangat strategi dan mudah dijangkau. Dengan fasilitas sekitar yang sangat lengkap, dekat dengan sejumlah mal, sekolah, dan rumah sakit, serta memiliki aksesibilitas yang strategis karena dekat dengan jalan tol Simatupang dan stasiun MRT Fatmawati," ujar Adam.

Adam menambahkan, Apple Residence berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi (m2) yang terdiri dari 3 tower. Hingga saat ini, unit yang ada di apartemen ini sudah terjual 80%.

"Dengan harga relatif terjangkau, dan di bawah harga normal pasaran apartemen di kawasan ibu kota, Apple Residence menjadi pilihan tepat bagi investor karena nilai tambah yang diberikan," tegasnya.

Apple Residence yang dibangun diatas lahan seluas 3.000 meter persegi, terdiri dari 3 tower. yaitu Tower Avocado, Tower Blubbery dan Tower Cherry. Sebagai hunian eksklusif dan luxurius, Apple Residence sedikit berbeda dengan apartemen lain karena floor to floor ketinggiannya mencapai 5 meter sehingga memungkinkan konsumen membuat lantai mezanin.

Apartemen ini juga akan dilengkapi berbagai fasilitas guna mendukung lifestyle para penghuninya. Seperti fasilitas komersial area, Gym & Aerobic, fitness, kolam renang dan musholah. Pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan Observation deck & Viewing Point, Bench Park serta Putt-Putt Golf.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak