alexametrics

Modernland Realty Siapkan Pemasaran Modernland Cilejit

loading...
Modernland Realty Siapkan Pemasaran Modernland Cilejit
Wakil Direktur Utama Modernland Realty, Freddy Chan (tengah). Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Tahun 2018 kemarin menjadi tahun penuh tantangan bagi industri dan pelaku usaha di Indonesia, termasuk pengembang properti PT Modernland Realty Tbk. Emiten berkode MDLN ini mengatakan, meski tahun lalu terasa berat, namun perseroan bisa melewati tantangan dengan mengambil langkah strategis mendayagunakan aset bernilai tinggi untuk mendorong pendapatan dan mengukuhkan struktur keuangan demi mencapai pertumbuhan jangka panjang.

"Tantangan global yang semakin meningkat memaksa industri properti menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian. Sepanjang 2018, perseroan terus memperkuat kinerja di segmen residensial dengan menawarkan produk-produk yang menarik dari segi harga dan fungsi," ujar Wakil Direktur Utama Modernland Realty, Freddy Chan di Novotel Gajah Mada, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Freddy menambahkan, perseroan akan mengembangkan proyek residensial terbaru yaitu Modernland Cilejit, dengan luas pengembangan mencapai 1.000 hektar. Proyek hunian ini, berlokasi di kawasan Cilejit, Serang, Banten.



"Dalam lokasi pengembangan Modernland Cilejit yang hanya berjarak sekitar 20 menit dari BSD, perseroan akan mengembangkan kawasan Central Park seluas 20 hektar yang akan menjadi sebuah quality living bagi penghuni," jelas Freddy.

Selain awasan Central Park sendiri, kata Freddy, Modernland Cilejit akan dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya seperti, fasilitas kesehatan, sekolah, edu park, theme park, area komersial dan pasar modern.

"Proyek ini dirasakan oleh perseroan sudah harus direalisasikan mengingat perkembangan properti yang semakin mengarah ke sebelah barat, akibat makin sesaknya pertumbuhan properti dikawasan Serpong dan Tangerang," pungkasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak