Direksi Pertamina Berhasil Sabet Penghargaan di 2 Ajang Internasional

Rabu, 03 Juli 2024 - 16:32 WIB
loading...
A A A
VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso menambahkan, pengakuan dari institusi internasional ini menunjukkan bahwa dalam menjalankan bisnisnya, Pertamina telah sejalan dengan visi perusahaan dan strategi Kementerian BUMN yaitu Go Global.

“Penghargaan dari Asian Excellence Award dan Stevie Awards ini menjadi bukti kuat bahwa Pertamina memiliki reputasi yang diakui di kancah internasional,” ujar Fadjar.

Corporate Governance Asia, sebagai penyelenggara Corporate Governance Asia: Asian Excellence Award, merupakan lembaga yang menyediakan berita dan analisis mengenai isu-isu tata kelola perusahaan, kinerja dewan direksi, dan aktivitas pemegang saham berbasis di Hong Kong. Semetara itu, Stevie Awards adalah sebuah penghargaan yang mengakui pencapaian dan kontribusi positif dari organisasi dan para profesional di sektor keuangan di seluruh dunia yang berbasis di Amerika Serikat.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.
(skr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)