alexametrics

Mudik Bareng BUMN, PNM Berangkatkan 200 Pemudik

loading...
Mudik Bareng BUMN, PNM Berangkatkan 200 Pemudik
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM menyelenggarakan program Mudik Bareng BUMN 1440 H Tahun 2019 dengan memberangkatkan 200 peserta. Foto/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM menyelenggarakan program Mudik Bareng BUMN 1440 H Tahun 2019 dengan memberangkatkan 200 peserta yang merupakan masyarakat umum dan nasabah PNM Mekaar (Membina Ekonomi Kelurga Sejahtera) ke dua kota, yaitu Solo dan Surabaya menggunakan transportasi bus.

Secara resmi peserta mudik dilepas oleh Dewan Direksi PNM yaitu Arif Mulyadi selaku Direktur Utama PNM, Tjahtur H. Priyobo selaku Direktur Keuangan PNM, Abianti Riana selaku Direktur Bisnis I PNM dan M. Q. Gunadi selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PNM di Kantor Pusat PNM, Menara Taspen, Jakarta pada Rabu (29/05).

Direksi PNM Arief Mulyadi mengatakan tahun ini adalah kali pertama PNM menggelar kegiatan mudik gratis untuk masyarakat. "Kami sangat senang dapat mengambil peran dengan mengantarkan masyarakat untuk berkumpul bersama kelurga di kampung halaman untuk merayakan hari raya Idul Fitri," ujar Arief di Menara Taspen, Jakarta, Rabu (29/5/2019).



Program Mudik Bareng BUMN bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dengan mengalihkan pemudik bersepeda motor menjadi pengguna transportasi masal. “Pada 1 Juni nanti PNM akan merayakan ulang tahun ke 20, doakan agar PNM dapat terus berkembang sehingga tahun depan dapat memberangkatkan Iebih banyak masyarakat untuk mudik gratis," katanya.

Para peserta Mudik Bareng BUMN mendapatkan pelayanan yang terbaik, dengan menggunakan transportasi bus nyaman, mendapatkan perlengkapan perjalanan seperti kaos, makanan berbuka puasa dan obat-obatan.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak