Sri Mulyani: Saya Kehilangan Sosok Ibu Ani Yudhoyono

Sabtu, 01 Juni 2019 - 17:35 WIB
Sri Mulyani: Saya Kehilangan Sosok Ibu Ani Yudhoyono
Sri Mulyani: Saya Kehilangan Sosok Ibu Ani Yudhoyono
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, bersama suami tiba di National University Hospital Singapura untuk melayat Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Ketika tiba, Sri Mulyani menceritakan betapa sedihnya Susilo Bambang Yudhoyono ditinggal sosok yang dicintainya.

"Pak SBY sangat sedih mendalam kehilangan ibu Ani. Tadi saya cukup lama berbicara dengan beliau dan keluarga. Beliau (SBY) berterima kasih atas atensi kita semua. Semoga almarhumah ibu Ani Yudhoyono mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Semoga pak SBY dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran," ujar Sri Mulyani dalam keterangan yang diterima SINDOnews di Jakarta, Sabtu (1/6/2019).

Sri Mulyani pun menyatakan atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh jajaran Kementerian Keuangan turut berduka cita atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Baca Juga: Bersama Suami, Sri Mulyani ke Singapura untuk Melayat Ani Yudhoyono

"Saya sempat mendoakan jenazah ibu Ani. Saya dan keluarga Kementerian Keuangan kehilangan sosok ibu Ani Yudhoyono yang begitu setia dan penuh dedikasi mendampingi dan mendukung pak SBY selama menjalankan tugas negara," ujarnya.

Ketika melayat, Sri Mulyani menceritakan bertemu dengan SBY didampingi keluarga lengkap, kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, kedua menantu, dan cucu-cucu.

Sri Mulyani sendiri pernah menjabat menteri ekonomi di era pemerintahan SBY, Kabinet Indonesia Bersatu, yaitu sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas pada 2004-2005, Menteri Keuangan 2005-2010, dan Plt. Menko Perekonomian 2008-2009.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6922 seconds (0.1#10.140)