Menteri Rini Pede Dividen BUMN Tahun 2019 Bakal Merangkak Naik

Senin, 10 Juni 2019 - 18:18 WIB
Menteri Rini Pede Dividen BUMN Tahun 2019 Bakal Merangkak Naik
Menteri Rini Pede Dividen BUMN Tahun 2019 Bakal Merangkak Naik
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengaku optimistis penyetoran dividen tahun ini akan meningkat dibandingkan 2018. Pada tahun lalu, setoran dividen oleh BUMN mencapai sekitar Rp43 triliun.

"Saya sih optimis akan meningkat tahun ini walaupun sedikit, jadi tahun 2019 naik dikit" ujar Menteri Rini di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (10/6/2019).

Sambung dia menambahkan, untuk holding perbankan akan segera dilakukan untuk membuat perusahaan keuangan plat merah menjadi tinggi. "Ya nanti tunggu aja tahun ini," jelasnya

Selain itu, Rini memaknai perayaan Idul Fitri sebagai momentum kebersamaan dengan orang-orang terkasih. “Mengingatkan kita makna kebersamaan, sesuatu kebahagiaan dimana kita bisa melewati ramadhan dengan lancar,” terang dia.

Lebih lanjut harap dia, momentum Idul Fitri dapat melahirkan hati yang jernih dan damai, sehingga mampu untuk bekerja lebih baik lagi. Pelayanan perusahaan BUMN di hari raya juga sangat baik. "Insya Allah di tahun ini, BUMN bisa lebih baik lagi dan kita bisa menjaga agarselalu jauh dari korupsi dan dapat melakukan tugas dengan baik,” tegasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4410 seconds (0.1#10.140)