Perayaan Ultah, Rini Berharap BUMN Menjaga Diri dari KKN

Senin, 10 Juni 2019 - 21:54 WIB
Perayaan Ultah, Rini Berharap BUMN Menjaga Diri dari KKN
Perayaan Ultah, Rini Berharap BUMN Menjaga Diri dari KKN
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Marini Soemarno menggelar halalbihalal dengan seluruh direksi, komisaris dan dewan pengawas BUMN di Gedung Sinergi Kementerian BUMN, Senin (10/6/2019). Selain halalbihalal, para direksi dan komisaris juga ikut merayakan ulang tahun ke-61 Menteri Rini yang jatuh pada 9 Juni lalu.

Rini bercerita Lebaran tahun ini dilewati dengan bahagia bisa berkumpul bersama sanak saudara di Jakarta. Menurutnya, makna Idul Fitri kali ini adalah kebersamaan dalam membangun negeri.

"Kita telah melewati Ramadhan dengan lancar dan memulai seusatu yang baru dengan hati yang jernih dan damai," kata Rini.

Sebelum halalbihalal, Menteri Rini memotong kue dan tumpeng yang bertuliskan 'Happy B’day Ibu Rini'. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh direksi, komisaris, dan dewan pengawas atas perayaan ulang tahunnya.

"Terima kasih kepada seluruh direksi dan komisaris BUMN atas ucapan ulang tahunnya," ujarnya.

Dan di hari ulang tahunnya, Rini berharap seluruh direksi BUMN dapat bersinergi untuk membangun Indonesia lebih baik lagi. "Saya pun berharap Insyaallah tahun ini, BUMN akan jauh lebih baik dan menjaga diri dari KKN," harapnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4657 seconds (0.1#10.140)