alexametrics

Sempat Tertunda, Lion Air Pastikan Bakal Bayar Jasa Bandara Tepat Waktu

loading...
Sempat Tertunda, Lion Air Pastikan Bakal Bayar Jasa Bandara Tepat Waktu
Maskapai Lion Air. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Lion Mentari Airlines sempat melakukan permohonan penundaan jasa kebandaraan di kuartal I-2019 ke pihak pengelola bandara, yakni PT Angkasa Pura I (Persero). Lion Air Group pun memastikan akan membayar jasa bandara tepat waktu.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, menjelaskan pihaknya meminta kepada pengelola bandar udara agar hal yang terkait dengan kewajiban pembayaran diperlakukan sama dengan operator penerbangan lainnya.

"Lion Air Group meminta kepada pengelola bandar udara agar hal yang terkait dengan kewajiban pembayaran diperlakukan sama dengan operator penerbangan lainnya," ujar Danang saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Senin (10/6/2019).



Dia mengatakan, pihak Lion Air Group sudah menyampaikan hal tersebut secara tertulis dan resmi melalui surat kepada pengelola bandar udara. Adapun kewajiban pembayaran yang Lion Air Group minta untuk dibuatkan termin pembayarannya adalah kewajiban Januari, Februari, dan Maret 2019.

Danang menambahkan, untuk pembayaran kewajiban April dan seterusnya dilakukan secara normal alias tidak ada penundaan.

Selain itu, Danang memastikan Lion Air Group sudah menyampaikan hal tersebut secara tertulis dan resmi melalui surat kepada pengelola bandar udara.

"Lion Air Group bersama pihak pengelola bandar udara sebagaimana dimaksud telah melakukan pertemuan resmi dan sudah menyepakati secara tertulis terkait termin pembayaran kewajiban Januari, Februari, Maret 2019, dan pembayaran sudah dilaksanakan," jelasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak