alexametrics

MNC Vision Kembali Raih Top 100 Most Valuable Indonesian Brand 2019

loading...
MNC Vision Kembali Raih Top 100 Most Valuable Indonesian Brand 2019
PT MNC Sky Vision Tbk berhasil meraih Top 100 Most Valuable Indonesian Brand untuk tahun 2019 dan merupakan tahun ke-5 perseroan mendapatkan penghargaan ini. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk berhasil meraih Top 100 Most Valuable Indonesian Brand untuk tahun 2019. Top 100 Most Valuable Indonesian Brands ini adalah peringkat 100 merek dengan nilai tertinggi, yang valuasinya dilakukan oleh Brand Finance Plc, lembaga konsultan penilaian merek yang bermarkas di London, Inggris.

Direktur MNC Sky Vision Salvona Tumonggor Situmeang mengaku penghargaan ini tentunya menjadi kebanggaan sebagai perusahaan penyedia layanan televisi berlangganan. Perseroan sangat bangga berhasil meraih Top 100 Most Valuable Brands ini. Penghargaan ini secara rutin didapatkan sejak tahun 2015, dan hingga saat ini di tahun 2019 merupakan tahun ke-5 perseroan mendapatkan penghargaan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari seluruh pelanggan terhadap brand kami dalam kategori televisi berlangganan. Bahwa dari penilaian hasil survey, kami dinilai mampu memenuhi berbagai syarat,” ujar Salvona di Jakarta.



Pemeringkatan ini hanya bisa dilakukan terhadap merek-merek, baik corporate brand maupun product brand, yang dimiliki perusahaan publik. Dengan adanya peringkat merek berdasarkan nilainya ini, perusahaan bisa melihat posisi nilai merek-merek yang dimilikinya. Dan, fokusnya adalah memotivasi untuk terus berupaya membangun merek yang kuat dan bernilai tinggi melalui inovasi dan terobosan strategi bisnis.

Sebagai brand terkemuka, inovasi selalu dilakukan MNC Vision untuk selalu memanjakan pelanggan dengan berbagai tayangan yang berkualitas. Ini merupakan syarat menjadi perusahaan dengan brand ternama dan menjadi pilihan serta digunakan oleh masyarakat.

Penghargaan ini juga disebut sebagai apresiasi besar bagi MNC Vision dan akan menjadi penyemangat untuk dapat terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat dan pelanggan, sekaligus mampu bersaing dalam kompetisi bisnis yang semakin ketat.

Dalam upaya untuk memenangkan persaingan dan senantiasa menjadi yang terdepan dalam industri TV berlangganan, MNC Vision telah menerapkan berbagai strategi pemasaran yang diantaranya memperkenalkan paket berlangganan terbaru yang menghadirkan paket dasar yang lebih simpel berisi berbagai channel dengan harga terjangkau dan dilengkapi pilihan genre paket tambahan dimana pelanggan dapat bebas pilih sesuai keinginan.

“Paket berlangganan terbaru ini juga menghadirkan ragam channel terbaru yang menarik dengan konten berkualitas yang tersedia dalam 9 ragam genre dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Selain itu, MNC Vision juga bersinergi dengan MNC Play untuk menawarkan paket dimana pelanggan dapat bebas pilih kecepatan internet sesuai kebutuhan aktivitas digital mereka, mulai dari up to 10 Mbps hingga up to 70 Mbps dengan berbagai rekomendasi kebutuhan.

Untuk semakin melengkapi layanan paket berlangganan Bebas Pilih dari MNC Vision dan MNC Play, MNC Now yang merupakan aplikasi mobile streaming TV dan VOD juga turut hadir dengan keuntungan ‘Bebas Pilih Ruang dan Waktu’ kepada pelanggan MNC Vision dan MNC Play untuk dapat menikmati tayangan favorit sesuai dengan paket berlangganan, kapan pun dan di mana pun melalui smartphone, tablet maupun laptop.

Penawaran baru MNC Vision hadir dalam layanan paket tambahan atau add-on. Sehingga di luar paket regular, para pelanggan MNC Vision bisa menambahkan paket ini sesuai dengan preferensinya masing-masing. Paling tidak ada lima paket add-on yang diluncurkan oleh MNC Vision.

Kelima paket itu adalah Entertainment Seeker, Curious Explorer, Lovely Parents, Gaming Freaks, dan Sports Enthusiast. Kelima paket itu sendiri memiliki harga yang variatif. Namun yang jelas rentang harganya sendiri mulai dari Rp 49.500 hingga Rp 69.000.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak