alexametrics

BEI Kembali Raih Best Companies to Work For in Asia

loading...
BEI Kembali Raih Best Companies to Work For in Asia
Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali mendapatkan penghargaan sebagai salah satu Best Companies to Work For in Asia 2019. Ini merupakan penghargaan ketiga kali berturut-turut yang diselenggarakan oleh HR Asia, salah satu publikasi untuk para CEO, Senior Manager, dan Senior Profesional di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) yang diterbitkan oleh Business Media International.

Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian terhadap Total Engagement Assessment Model (TEAM) terhadap karyawan, site audit, dan company presentation.

Untuk tahun 2019, penghargaan serupa juga dilakukan di China, Uni Emirat Arab, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam.



Penghargaan untuk chapter Indonesia ini diikuti oleh kurang lebih 280 perusahaan. Selain BEI, terdapat 33 perusahaan lainnya juga terpilih menjadi HR Asia Best Companies to Work For in Asia 2019. Penghargaan yang dianugerahkan untuk BEI tersebut diterima oleh Direktur Keuangan dan SDM BEI, Risa E. Rustam, Jumat (14/6/2019).

"Dengan penghargaan tersebut diharapkan karyawan lebih bangga menjadi bagian dari BEI dan dapat meningkatkan citra BEI sebagai salah satu tempat bekerja terbaik di Indonesia," tulis keterangan BEI yang diterima SINDOnews, Sabtu (15/6/2019).
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak