alexametrics

Hary Tanoesoedibjo Benar Terkonfirmasi Beli Rumah Presiden AS Donald Trump!

loading...
Hary Tanoesoedibjo Benar Terkonfirmasi Beli Rumah Presiden AS Donald Trump!
Hary Tanoesoedibjo Benar Terkonfirmasi Beli Rumah Presiden AS Donald Trump!
A+ A-
JAKARTA - Konglomerat Hary Tanoesoedibjo memastikan dan mengkonfirmasi telah membeli mansion milik Presiden AS Donald Trump di Beverly Hills, California, Los Angeles, AS. "Memang benar Bapak Hary Tanoesoedibjo telah membeli rumah milik Donald Trump di Beverly Hills melalui perusahaan pribadinya Hillcrest Asia Limited," kata Veranika Gunawan, Special Assistant untuk Hary Tanoesoedibjo, Selasa, (18/6/2019).

Konfirmasi Veranika tersebut sekaligus memastikan bahwa berbagai pemberitaan media, baik luar negeri dan dalam negeri yang menyebutkan bahwa Hary Tanoesoedibjo membeli properti Donald Trump memang benar adanya.

Pada Senin (17/6/2019), Washington Post melaporkan Trump menjual rumahnya di Beverly Hills senilai US$13,5 juta atau setara dengan Rp193 miliar (dengan kurs US$1 = Rp 14.300). Rumah itu dibeli oleh Hary Tanoesoedibjo yang merupakan mitra bisnis dan rekan Trump.



Akta terdaftar di L.A. County pada 31 Mei menyebutkan putra sulung Trump, Donald Trump Jr., menandatangani penjualan properti itu untuk Hillcrest Asia Ltd, perusahaan yang terdaftar di British Virgin Islands. Alamat pembeli dalam akta tersebut ditelusuri oleh Washington Post adalah kondominium di Beverly Hills, yang dimiliki oleh perusahaan Hary Tanoesoedibjo.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak