alexametrics

280 Perusahaan Bersaing Rebut Best Company to Work For in Asia

loading...
280 Perusahaan Bersaing Rebut Best Company to Work For in Asia
280 perusahaan bersaing merebut Best Company to Work For in Asia
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah perusahaan bersaing meraih penghargaan Best Companies to Work for in Asia 2019 yang digelar HR Asia, lembaga media publikasi internasional untuk para profesional di bidang sumber daya manusia. Siapakah mereka yang meraih penghargaan?

Tahun ini, penghargaan Best Companies to Work For in Asia digelar di China, Uni Emirat Arab, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan dan Vietnam.

Untuk Indonesia, ada 280 perusahaan yang mengikuti nominasi. Tercatat ada 29 perusahaan yang meraih penghargaan tersebut. Salah satunya adalah Grup Danone Indonesia. Danone saat ini memiliki sekitar 15.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, terdiri atas 24 pabrik yang memproduksi produk makanan dan minuman sehat.

CEO Danone Specialized Nutrition Indonesia, Connie Ang, mengatakan penghargaan ini didapat melalui serangkaian penilaian sangat ketat dengan survei bersifat rahasia dan independen kepada karyawan.

"Kami bangga atas penghargaan ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh karyawan Danone di Indonesia karena keberhasilan bersama dalam membangun budaya dan tempat kerja kita menjadi tempat kerja terbaik," ujar Connie Ang dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (18/6/2019).

CEO Danone Aqua, Corine Tap, menjelaskan penghargaan Best Companies to Work for in Asia 2019 didapatkan melalui tahapan survei mengenai budaya perusahaan, kepempinanan dan dinamika tim yang terangkum dalam tiga hal besar, yaitu hati, pikiran dan jiwa. Melalui ketiga parameter ini, dapat diketahui tingkat kenyamanan, keikhlasan dan kepuasan karyawan dalam bekerja di perusahaan. "Ini adalah prestasi luar biasa yang patut kita banggakan," kata Corine.
(ven)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak