alexametrics

Aplikasi Cashbac Gencarkan Kerjasama dengan Mitra

loading...
Aplikasi Cashbac Gencarkan Kerjasama dengan Mitra
Aplikasi Cahsbac gencar menggelar program untuk meningkatkan jumlah pengguna. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Global Pay Indonesia melalui aplikasi yang dikembangkannya yakni Cashbac gencar melakukan kerjasama dengan para mitranya . Menurut Co-founder & CEO Cashbac, Mario Gaw, pertama kali diluncurkan pada Januari 2018 di Jakarta, Cashbac telah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet.

“Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, dan Altitude,”tegas Mario di Jakarta Jumat (21/6/2019).

Selain itu, lanjut dia, Cahsbac juga menggandeng Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya. “Aplikasi kami sudah digunakan oleh ratusan ribu konsumen Indonesia dan menjalin kerja sama dengan ribuan merchant favorit baik F&B, kesehatan dan kecantikan, serta groceri,”ungkapnya.



Menurut Mario, untuk memperluas jumlah pengguna, pihaknya gencar menggelar beragam program. Salah satunya program Tanggal Tua, Rasa Muda dengan cashback 50% yang berlangsung selama 5 hari sejak 20 hingga 24 Juni 2019.

“Program ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya dalam bertransaksi agar dapat menghemat pengeluaran di tanggal tua. Sekaligus memanjakan para pelanggan Cashbac untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, saudara dan teman terdekat dengan bersantap di berbagai restoran favorit,”tegasnya.

Mario memaparkan, Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac.

Dia menambahkan, untuk melindungi data konsumen, aplikasi Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank. Adanya fitur tersebut membantu para pengguna untuk dapat melakukan proses transaksi dengan mudah di akhir bulan. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama dengan merchant dari berbagai kategori serta menambahkan metode pembayaran dalam aplikasi agar semakin memanjakan konsumen Indonesia,”pungkas Mario.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak