alexametrics

GrabFood Rayakan HUT ke-492 Jakarta Bersama Pasukan Oranye

loading...
GrabFood Rayakan HUT ke-492 Jakarta Bersama Pasukan Oranye
GrabFood rayakan HUT ke-492 Jakarta bersama Pasukan Oranye. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - GrabFood merayakan hari ulang tahun ke-492 Kota Jakarta, bersama petugas pemeliharaan prasana dan sarana umum (PPSU) yang lebih dikenal sebagai Pasukan Oranye. Hal ini sebagai wujud apresiasi atas peran mereka dalam menjaga kebersihan kota.

GrabFood memberikan makan siang dan paket sembako kepada para 500 Pasukan Oranye yang tersebar di lima wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat.

"Kerja keras dan kontribusi Pasukan Oranye ini sangat besar dalam menjaga kebersihan Ibu Kota tercinta kita. Pada hari ulang tahun ke-492 Jakarta ini, kami ingin memberikan apresiasi sederhana kepada mereka yang telah menjadikan Jakarta bersih dan terawat. Kami harap bingkisan kecil ini dapat bermanfaat dan mengukir senyuman di wajah mereka," ujar Head of GrabFood and New Business Grab Indonesia, Ichmeralda Rachman dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/6/2019).



Selain merayakannya bersama Pasukan Oranye, GrabFood juga mengajak para pelanggan untuk turut menyampaikan ucapan selamat hari jadi untuk DKI Jakarta dengan mengunggah kembali post Tumpeng HUT DKI Jakarta GrabFood.

Pelanggan yang beruntung akan memperoleh kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa saldo OVO dengan total senilai Rp3 juta. Informasi lebih lanjut mengenai kontes media sosial ini dapat diperoleh di akun GrabFood Indonesia @grabfoodid.

Menurut Ichmeralda, Grab terus berkomitmen menjadi everyday super app di Asia Tenggara yang menawarkan layanan ride-hailing, pengantaran makanan, pengiriman paket, dan pembayaran digital kepada jutaan orang. Layanan GrabFood kini dapat dinikmati di 178 kota di seluruh Indonesia dengan beragam pilihan menu makanan tersedia di GrabFood.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak