alexametrics

Jadi Pengusaha, Nadine Chandrawinata Pernah Alami Banyak Kerugian

loading...
Jadi Pengusaha, Nadine Chandrawinata Pernah Alami Banyak Kerugian
Nadine Chandrawinata. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Aktris Nadine Chandrawinata memilih menjadi pengusaha untuk meningkatkan pengalaman berbisnisnya. Istri dari Dimas Anggara ini memiliki banyak bisnis yang ditekuninya. Salah satunya, bisnis clothing line dan juga resor di Raja Ampat, Papua.

Kendati demikian, Putri Indonesia 2005 ini menceritakan memiliki banyak perjalanan bisnis yang tidak mudah. Bahkan, cerita Nadine, dirinya pernah mengalami kerugian saat memulai berbisnis.

"Saat saya mencoba bisnis saya sempat mengalami kerugian, memang takut (rugi) tapi itu harus kita jalani," ujar Nadine Chandrawinata di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (26/6/2019).



Meski sempat tekor, Nadine menganggap kerugian tidak harus membuatnya putus asa. Bahkan dia belajar dari kerugian yang dialaminya sehingga bisa menjadi pengusaha muda yang sukses.

"Kita jangan takut pas rugi, kita jangan patah semangat. Tapi belajar dari kerugian itu. Nah itu yang bikin saya berkomitmen terus maju dan sampai saat ini bisa berjalan terus," jelasnya.

Dia pun mengajak para generasi muda untuk memilih menjadi wirausahawan agar membantu meningkatkan perekonomian Indonesia.

"Jadi ayo kita mulai usaha apa saja walaupun modal sedikit. Kita harus berani mencoba dalam menjaga makroprudensial Indonesia," jelasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak