alexametrics

Budi Karya Ingin Percepatan Efisiensi Logistik di Seluruh Pelabuhan

loading...
Budi Karya Ingin Percepatan Efisiensi Logistik di Seluruh Pelabuhan
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, melantik sejumlah pejabat di lingkungan Kementerian Perhubungan. Dengan skuad baru ini, Menhub ingin mempercepat efisiensi logistik pada pelabuhan-pelabuhan strategis, terutama Pelabuhan Tanjung Priok.

"Pada pelantikan kali ini saya berpesan kepada Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Kawasan dan Kemitraan Perhubungan untuk meningkatkan kinerja Kementerian Perhubungan dengan melakukan percepatan efesiensi logistik pada pelabuhan-pelabuhan strategis, terutama Pelabuhan Tanjung Priok dan membuat terobosan terhadap pengembangan perencanaan transportasi secara baku," ujar Budi di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Budi Karya menegaskan kepada seluruh pejabat yang dilantik bahwa pemerintah menargetkan pertumbuhan ekonomi di atas 5%. Oleh karenanya, harus didorong melalui peningkatan ekspor dan investasi.



"Untuk itu, kita harus melakukan pekerjaan lebih giat dan lebih memberikan kemudahan-kemudahan kepada stakeholder khususnya di sektor transportasi," tandasnya.

Lebih lanjut, Menhub Budi menjelaskan pelantikan kali ini merupakan pergerakan organisasi yang dinamis dan sebagai salah satu kesempatan para pegawai untuk mendapatkan pengembangan karir. Selain itu, terang Budi, jika 30% pejabat yang dilantik adalah promosi jabatan atau pengangkatan.

"Untuk itu, saya minta kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan yang baru dengan penuh komitmen integritas, dedikasi, dan tanggung jawab ditangan saudara kebijakan program kerja komitmen kementerian perhubungan," pesan Menhub.

Menhub memberikan pesan kepada seluruh pejabat dan pelayanan untuk meningkatkan soliditas dan kerjasama. Sehingga dapat mencapai kinerja Kementerian Perhubungan 2019 dapat ditingkatkan.

"Saya juga minta kepada saudara seluruh karyawan untuk memberikan layanan publik yang ramah dan profesional," ucapnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak