alexametrics

Dorong Kreativitas dengan Membaca dan Bermain Game

loading...
Dorong Kreativitas dengan Membaca dan Bermain Game
CEO PT ALAMI Fintek Sharia Dima Audra Djani. (Istimewa).
A+ A-
BAGI kebanyakan orang, bermain game merupakan kegiatan sangat menyenangkan. Begitu juga menurut Dima Audra Djani, CEO PT ALAMI Fintek Sharia. Pria kelahiran 1987 silam ini mengaku hobi bermain game dan membaca. Dima begitu disapa mengatakan, bermain game dan membaca bisa meningkatkan kreativitas.

“Saya senang networking, berolahraga main basket, membaca, menonton Netflix, dan main Playstation 4. Karena membaca dan bermain game dapat meningkatkan kreativitas,” ujarnya.

Tak hanya hobi bermain game, akhir-akhir ini Dima juga mencoba mencicipi masakan Uighur dan muslim Chinese food di Jakarta Barat. Dia menuturkan, ini merupakan salah satu makanan favoritnya saat ini. Selain itu, menyantap Pain au Chocolate di pagi hari dan cappuccino juga menjadi salah satu beverages favoritnya.

Bicara mengenai kesuksesan, menurut pria kelahiran Jakarta ini, keluarga sangat berperan dalam kesuksesannya. Menurut dia, keluarga adalah identitas, kehormatan, dan support system yang harus dijaga.

“Terutama ibu, karena beliau yang memberikan saya pengertian untuk menjalankan hidup yang berguna bagi agama dan negara,” ujar Dima. Dia pun memiliki filosofi hidup, yakni terpenting adalah proses, bukan hasil.

Karena semua dari kita akan lihat ke belakang bukan melihat hasil, tetapi perjalanan menuju ke hasil tersebut. Dirinya pun berharap ALAMI bisa menjadi perusahaan fintech syariah kekinian yang membawa manfaat bagi masyarakat dan negara melalui teknologi di industri keuangan syariah.

Melalui layanan ALAMI, diharapkan akan semakin banyak pihak yang terbantu untuk bisa melakukan hijrah secara finansial dengan cara mudah. “Industri keuangan syariah harus gampang digunakan dan mempunyai fitur yang bersaing,” katanya. (Kunthi Fahmar Sandy)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak