alexametrics

Sindeli Gandeng MCC Land Garap Superblok JKT Living Star

loading...
Sindeli Gandeng MCC Land Garap Superblok JKT Living Star
Kegiatan groundbreaking fase pertama superblok JKT Living Star. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - PT Sindeli Propertindo Abadi, anak usaha dari Beijing Wuzhou Group, resmi memulai tahapan pembangunan proyek superblok JKT Living Star, dengan menggelar prosesi groundbreaking fase pertama di Marketing Gallery JKT Living Star, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pula Signing Ceremony of Joint Operation antara PT Sindeli Propertindo Abadi dan MCC Land Pte Ltd (Singapura) serta China Jingye Engineering Corporation Limited (Indonesia Branch) dan PT Indo Metallurgical Construction of MCC Overseas sebagai kontraktor utama proyek JKT Living Star.

JKT Living Star merupakan superblok prestisius di Jakarta Timur, dikembangkan di atas lahan seluas 4,8 hektar dengan total investasi USD150 juta. Terdiri dari 6 tower apartemen setinggi 28 lantai yang merangkum 3.648 unit apartemen, distrik komersial, dan fasilitas pendukung lainnya. Masing-masing tower menawarkan 3 tipe kamar (studio, 2 bed room A dan B), dengan harga mulai dari Rp260 juta.



CEO PT Sindeli Propertindo Abadi, Wu Wei, mengatakan JKT Living Star nantinya akan dioperasikan bersama oleh MCC Land dan PT Sindeli Propertindo Abadi melalui kerja sama mega merger.

Pihaknya optimistis proyek ini akan dibangun sarat kualitas. Karena MCC Land mengaplikasikan sistem manajemen canggih dalam seluruh proses pengembangan proyek dan bersinergi dengan mitra lokal untuk membangun proyek berkualitas tinggi.

"Sebagai mitra, kami menggandeng MCC Land yang sangat berpengalaman sebagai pengembang di kawasan Asia Tenggara. Untuk main contractor, kami memilih PT Indo Metallurgical Construction of MCC Overseas yang sangat berpengalaman di Indonesia dan tercatat sebagai salah satu kontraktor terbesar di dunia," ujar Wu Wei.

Menurut Wu Wei, MCC Land memiliki pemahaman yang mendalam tentang esensi kehidupan perkotaan di Singapura dan kebutuhan konsumen properti di Asia Tenggara. Kelebihan inilah yang nantinya akan diwujudkan dan dihadirkan MCC Land melalui kualitas produk dan layanan, dengan menghadirkan gaya hidup modern, ramah lingkungan, aman serta nyaman bagi penghuni JKT Living Star.

"Kami sangat yakin, JKT Living Star akan menjadi model kerja sama antara China dan Indonesia untuk menjalin persahabatan mendalam antara kedua bangsa," tegas Wu Wei.

Sementara itu, General Manager PT Indo Metallurgical Construction of MCC Overseas, Cao Xiaowei, mengatakan sebagai salah satu kontraktor terbesar di dunia dan berpengalaman selama 20 tahun di Indonesia, Indo Metallurgical Construction of MCC Overseas sarat pengalaman di pembangunan berbagai perumahan kelas atas, lalulintas, proyek peleburan, infrastruktur, smart city, theme park dan lainnya.

"Selama ini perusahaan memegang teguh prinsip 'tidak ada keterlambatan, tidak ada kelalaian'. Karena itu, sebagai kontraktor utama, kami berkomitmen untuk membangun proyek JKT Living Star dengan kualitas terbaik melalui integrasi sumber daya, perencanaan dengan cermat, manajemen ilmiah, serta kontrol kualitas proyek," terang Cao Xiaowei.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak