alexametrics

Akhir Pekan, IHSG Diprediksi Lanjutkan Reli

loading...
Akhir Pekan, IHSG Diprediksi Lanjutkan Reli
IHSG pada hari ini diperkirakan melanjutkan penguatan. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada akhir pekan ini diprediksi melanjutkan reli atau penguatan. Kamis kemarin, IHSG ditutup menguat 42,22 poin atau 0,67% menjadi 6.352,71.

Analis saham dari PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya, mengatakan positifnya pergerakan IHSG saat ini ditopang oleh stabilnya perekonomian nasional.

William memperkirakan, IHSG pada Jumat ini diperdagangkan pada kisaran 6.257 hingga 6.488 poin.



"Hari terakhir perdagangan semester pertama tahun ini, dimana arus modal masuk secara year to date terus tercatat dan stabilnya fundamental perekonomian kita, tentunya menjadi faktor positif dan pertimbangan untuk selalu memanfaatkan peluang koreksi wajar," ujar William di Jakarta, Jumat (28/6/2019).

Dia menyebutkan momentum untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang, mengingat kondisi dan pergerakan IHSG masih berada dalam jalur uptrend.

"Hari ini peluang naik masih terlihat pada pergerakan IHSG," tandasnya. Adapun menu saham yang baik untuk perdagangan hari ini adalah BBNI, BBCA, BJTM, BMRI, JSMR, AKRA, HMSP, KLBF, ICBP, ROTI, dan MYOR.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak