alexametrics

Modernland Realty Raih Penghargaan Indonesia Property Award 2019

loading...
Modernland Realty Raih Penghargaan Indonesia Property Award 2019
Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses (Jakarta Garden City) Sami Miiettinen (kiri) menerima Indonesia Property Award 2019. Foto/Dok.Modernland Realty
A+ A-
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk (MDLN) meraih penghargaan Indonesia Property Award (IPA) 2019 untuk Commercial Property Developer of The Year, Kategori: Residential.

Pemberian penghargaan IPA 2019 dilakukan berdasarkan hasil kegiatan riset dengan obyek perusahaan properti di Indonesia tahun 2018-2019. Pada kegiatan riset ini, Warta Ekonomi melakukan analisis kinerja keuangan perusahaan properti yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) serta melakukan analisis strategi dan implementasi komunikasi pemasaran melalui desk research dan analisis media mainstream dan media online utama di Indonesia.

Acara pemberian penghargaan IPA 2019 berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (28/6/2019). Penghargaan IPA 2019 diterima oleh Sami Miiettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses (Jakarta Garden City) anak usaha PT Modernland Realty Tbk.



"Kami bangga dan bersyukur PT Modernland Realty Tbk kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Property Award 2019. Penghargaan ini akan memotivasi dan menyemangati kami dalam menjalankan perusahaan lebih baik lagi di masa mendatang. Kami akan terus memanfaatkan pengalaman dan segenap keahlian agar tetap berada di garis terdepan industri properti di Indonesia. Tahun ini, perseroan akan terus melanjutkan ekspansi di semua lini usaha perseroan. Kami optimis prospek industri properti tahun 2019 akan lebih baik lagi," ujar Sami Miiettinen.

Wakil Direktur Utama Modernland Realty, Freddy Chan, mengatakan tantangan global yang semakin meningkat memaksa industri properti harus selalu menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian, mulai dari peningkatan suku bunga, gemuruh impor dan ekspor, hingga tingginya nilai dolar AS.

"Sepanjang 2018, perseroan terus-menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dengan menawarkan produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi," ujar Freddy Chan.

Melalui Jakarta Garden City (JGC) yang merupakan proyek flagship perseroan, telah dilakukan penjualan perdana produk properti komersial terbaru bertajuk New East, produk hunian terbaru yakni Cluster Mahakam, serta meluncurkan Cleon Park Apartment yang merupakan apartemen pertama di JGC.

Kondisi perekonomian Indonesia yang diproyeksikan tetap baik pada 2019, membuat perseroan berencana untuk terus meningkatkan pemanfaatan cadangan lahannya yang masih idle. Perseroan pun berkomitmen menjajaki kemitraan dengan pihak ketiga baik di dalam maupun luar negeri yang memiliki brand kuat untuk membentuk perusahaan patungan sehingga mampu memaksimalkan potensi perseroan.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak