alexametrics

Vertical Homes, Hunian Berkonsep Ramah Lingkungan

loading...
Vertical Homes, Hunian Berkonsep Ramah Lingkungan
Menjawab kebutuhan hunian dengan pemandangan hijau dengan sarana yang bisa menyokong healthy living, Summarecon Bekasi hadirkan inovasi hunian. Foto/Dok
A+ A-
BEKASI - Lingkungan kerap dijadikan alasan sulitnya seseorang untuk menjaga keseimbangan hidup serta menjalankan pola hidup sehat. Tidak mudah mencari hunian dengan pemandangan hijau dengan sarana yang bisa menyokong healthy living, menjadi salah satu kendalanya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Summarecon Bekasi sebagai salah satu pengembang berwawasan lingkungan, menunjukkan komitmennya dengan menghadirkan ruang terbuka hijau yang luas tanpa mengurangi keseimbangan dan kelestarian alam. Konsep ini juga mendukung program Pemerintah Kota Bekasi dengan menjadi salah satu lokasi untuk Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) yang diadakan setiap hari Minggu.

Summarecon Bekasi juga terus menghadirkan produk-produk yang dirancang ramah lingkungan serta menyediakan berbagai fasilitas untuk memastikan setiap warganya dapat menjalankan healthy living. Salah satunya menghadirkan sebuah inovasi hunian terbaru berkonsep Vertical Homes yang memadukan antara kenyamanan dan fasilitas sebuah landed house kedalam bentuk bangunan setinggi 5 lantai plus 1, yaitu The Primrose Condovilla.



Kondominium berkonsep villa persembahan Summarecon Bekasi yang dirancang ramah lingkungan. THE PRIMROSE Condovilla dikelilingi pemandangan hijau taman tropis dengan danau nan indah. Dari kaca jendela yang lebar, suasana lingkungan alami dan hamparan hijau ini bisa dinikmati dengan leluasa setiap saat.

Area terbuka hijau dituangkan dalam 4 tematik tropical lansekap sebagai bentuk dari activities garden yaitu Sparkling Lake, Enchanting Meadow, Leisure Estuary, dan Vibrant Valley. Lansekap hijau dengan berbagai fasilitas menjadi sebuah sarana yang nyaman bagi penghuni untuk bersantai dan bersosialisasi sambil menikmati pemandangan danau. Penghuni dapat melakukan kegiatan sosial, berolah raga ataupun sekedar melepas lelah sambil bersantai dengan leluasa.

Executive Director Summarecon Bekasi, Albert Luhur menjelaskan, Gaya Hidup sehat selalu tergambar sempurna dalam setiap produk Summarecon Bekasi. Nafas healthy Living dan keseimbangan hidup yang dihembuskan ini bukanlah tanpa alasan.

Summarecon Bekasi terang dua memiliki tujuan luhur menghadirkan Wonderful Living bagi setiap penghuninya dan salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan mendorong kehidupan yang sehat dan seimbang, seperti yang tergambar sempurna dalam The Primrose Condovilla.

“The Primrosse Condovilla memang ditujukan untuk orang yang membutuhkan dan merindukan kedamaian. Cocok untuk keluarga yang sudah mapan, yang merindukan quality of life,” papar Albert.

Hal itu ditekankan juga oleh Praktisi Kesehatan Holistik, Reza Gunawan yang menuturkan, bahwa terdapat dua alasan bagi seseorang yang sudah mapan, dengan range umur 40 tahun ke atas untuk cenderung menginginkan kehidupan yang lebih tenang serta waktu yang lebih berkualitas bersama keluarga, yaitu alasan psikologis dan finansial.

"Ketika seseorang berusia 40 tahun ke atas, mereka mulai memperhatikan bahwa kualitas hidup itu multi faktor bukan hanya keberhasilan dan uang saja. Disitulah saat yang tepat untuk mengadopsi sebuah kesadaran untuk hidup sehat, terutama dengan di tunjang oleh ruang dan space yang sesuai dengan kebutuhan itu," ujar Reza.

Bagi Summarecon Bekasi, ramah lingkungan, kehidupan yang seimbang dan sehat adalah sebuah syarat yang tak terbantahkan. Kepedulian terhadap kualitas hidup warga membawa Summarecon Bekasi selangkah lebih maju dalam pengelolaan kawasan yang hijau dan sehat.

Desain modern berwawasan lingkungan The Primrose Condovilla, memastikan setiap rumah memiliki sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik. Setiap unit juga dilengkapi dengan garasi berpintu otomatis sehingga setiap warga memiliki tempat parkir pribadi yang aman. Karena kesehatan dan kebahagiaan adalah sebuah anugrah yang harus dinikmati dan diusahakan keberlangsungannya, dimulai dari diri sendiri dan lingkungan tempat tinggal.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak