Nusa Dua Jadi Destinasi Wisata Bisnis

Kamis, 04 Juli 2019 - 23:41 WIB
Nusa Dua Jadi Destinasi Wisata Bisnis
Nusa Dua Jadi Destinasi Wisata Bisnis
A A A
JAKARTA - Kawasan Nusa Dua Bali dikenal sebagai kawasan wisata dan bisnis khusus yang berada di daerah Selatan Bali. Kawasan yang dikembangkan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) itu memberikan standardisasi keamanan yang tinggi, akomodasi hotel dan resor bintang lima.

"Nusa Dua memiliki fasilitas lengkap, sehingga memudahkan mobilisasi para wisatawan," ucap Joseph Effendy selaku Presiden Director CREA Nusa Dua Premium Building dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/7/2019).

Bali, lanjut dia, akan menjadi destinasi wisata bisnis baru. Sebab, menurut Medical Australian Association, Bali dinilai lokasi yang cocok untuk kegiatan bedah plastik.

"Karena itu banyak wisatawan asing yang menjadikan Bali selain sebagai destinasi pariwisata juga sedang merambah potensinya sebagai salah satu destinasi kecantikan seperti dental ataupun slimming program," paparnya.

The Nusa Dua merupakan kawasan dengan fasilitas terlengkap untuk wisata dan bisnis internasional, dikelola oleh ITDC. ITDC menggandeng CREA Nusa Dua Premium Building dalam menghadirkan bangunan komersial dengan konsep resor. Kawasan ini akan menjadi destinasi baru untuk kecantikan seperti operasi plastik, klinik kecantikan, klinik gigi, spa, pusat kosmetik, salon, dan farmasi.

Managing Director ITDC Nusa Dua Bali, I Gusti Ngurah Ardita, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi PT Agung Panorama Propertindo yang akan menghadirkan Health and Beauty Tourismsebagai destinasi baru ke dalam kawasan The Nusa Dua.

"Kami juga akan menghadirkan fasilitas pertama di Indonesia yaitu Satelite Airport Terminal dan VIP assistance oleh PT Gapura Prima dan Angkasa Pura di CREA Nusa Dua Premium Building," sebutnya.

Layanan ini merupakan perpanjangan tangan dari bandara yang bertujuan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para wisatawan mulai dari saat mereka tiba di Bali hingga kembali berangkat pulang ke negaranya masing masing. Layanan ini akan dilengkapi dengan fasilitas city check in dan luggage drop sehingga para wisatawan tidak perlu bingung apabila mereka harus tiba lebih awal ataupun terbang kembali larut malam.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6461 seconds (0.1#10.140)