HUT ke-49 Bank Bukopin, Transaksi Pakai Wokee Diskon 49 Persen

Selasa, 09 Juli 2019 - 17:30 WIB
HUT ke-49 Bank Bukopin, Transaksi Pakai Wokee Diskon 49 Persen
HUT ke-49 Bank Bukopin, Transaksi Pakai Wokee Diskon 49 Persen
A A A
JAKARTA - Selalu ada kebahagian saat merayakan hari jadi. PT Bank Bukopin Tbk punya cara unik dalam menyemarakkan hari ulang tahunnya yang ke-49.

Bank Bukopin dengan kode saham BBKP ini menyiapkan promo diskon 49%, dengan catatan transaksi harus dilakukan menggunakan Aplikasi Wokee. Aplikasi digital bagi masyarakat milenial bukan hal asing lagi. Aplikasi yang memberi kebahagiaan pastinya akan sangat mudah diakses di manapun.

Bank Bukopin pun tak mau ketinggalan dan mengeluarkan Wokee. Wokee adalah produk inovasi perbankan digital berbasis aplikasi yang dikembangkan oleh Bank Bukopin. Lewat aplikasi ini perseroan meyakini nasabah dan masyarakat dapat lebih mudah untuk bertransaksi. Karena begitu terinstalasi dan aktif di smartphone, transaksi bisa dilakukan dengan cepat tanpa perlu mengorek-orek uang tunai di dompet.

Menyadari bahwa masyarakat kekinian membutuhkan cepat dan mudah. Maka untuk lebih memudahkan transaksi dan mengikuti perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, Wokee juga telah menyediakan fitur transaksi melalui QR code (pay by QR) dengan menggandeng PT Dimo Pay Indonesia sejak Maret lalu.

Bank Bukopin juga memahami apa yang digemari masyarakat, karenanya dalam mendorong transaksi dengan fitur tersebut perseroan menggelar Program Diskon 49% Pay by QR di Festival Kuliner Wokee, yang digelar di halaman parkir Gedung Bank Bukopin, Jalan MT Haryono, Jakarta sejak 8 s.d 10 Juli 2019.

Kuliner dan diskon diyakini akan membuat masyarakat semakin dimanjakan oleh Bank Bukopin. Untuk mendapatkan kemudahan dan diskon kulineran ikuti saja syaratnya. Untuk bisa mengikuti program diskon sebesar 49 persen maksimal senilai Rp49.000 dan diskon ini berlaku hanya untuk 1 orang per merchant per hari.

Catat juga ya, merchant yang menerima program ini adalah semua merchant yang menghadiri acara Festival Kuliner Wokee bertemakan 'Lorong Waktu'. Bagi warga DKI Jakarta dan sekitarnya cukup datang ke kantor Bank Bukopin pusat dan dapatkan diskon menariknya.

Bagi yang di luar kantor pusat, tidak perlu khawatir. General Manager Pengembangan Bisnis & Digital (plt) PT Bank Bukopin Tbk Indra Adestira mengatakan, perseroan juga menggelar program Diskon 49% untuk transaksi Pay by QR di merchant lokal mitra Bank Bukopin selama periode 8-10 Juli 2019.

Untuk itu jangan lupa ikuti syarat dan ketentuan diskon sebesar 49% maksimal Rp49.000. Dan diskon berlaku untuk 1 orang per merchant per hari di semua merchant Bank Bukopin.

Selain dapatkan diskon di acara kuliner di kantor Bank Bukopin, Program Diskon 49% maksimal senilai Rp49.000 untuk 1 orang per hari transaksi Pay by QR Wokee juga bisa dilakukan di jaringan store Es Teler 77 seluruh Indonesia untuk periode 10 Juli 2019, pukul 00.00–23.59 waktu setempat.

Ayo tunggu apalagi kunjungi Bank Bukopin dan raih keuntungannya. Sekretaris Perusahaan PT Bank Bukopin Tbk Ariesyanti Budi Pratiwi menjelaskan program ini merupakan bagian dari kegiatan Perusahaan untuk memeriahkan HUT Bank Bukopin yang ke-49.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)