alexametrics

Pembayaran Non Tunai Populer, Cashbac Terus Berekspansi

loading...
Pembayaran Non Tunai Populer, Cashbac Terus Berekspansi
Pembayaran non tunai populer, Cashbac terus berekspansi. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Persaingan penyedia sistem pembayaran non tunai kian ketat. menjelang paruh kedua tahun berjalan. Momentum liburan dan hari-hari besar dijadikan penyedia sistem pembayaran non tunai untuk melakukan ekspansi.

"Kami mengembangkan fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi sebagai metode pembayaran. Sehingga para pengguna Cashbac tidak perlu lagi top up saldo," tegas Co-founder & CEO Cashbac, Mario Gaw di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Menurut dia, data pengguna pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data. Adanya fitur tersebut membantu para pengguna untuk dapat melakukan proses transaksi dengan mudah setiap saat.



Pada paruh kedua tahun ini, kata Mario, aplikasi besutan PT Global Pay Indonesia itu terus melakukan ekspansi dengan menghadirkan beragam program. Misalnya program Pesta Awal Tengah Tahun, sehingga pengguna Cashbac dan pengguna baru dapat dimanjakan dengan cashback 40% hingga Rp60 ribu pada merchant-merchant pilihan. Sedangkan bagi pengguna setia Cashbac akan mendapatkan extra cashback 40% dengan maksimal Rp25 ribu per transaksi.

"Kami telah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet," ungkap Mario. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerjasama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan Anna Wijaya Salon.

Menurut Mario, pihaknya juga mengembangkan fitur lain berupa instant cashback otomatis. Dimana pengguna akan mendapatkannya ketika bertransaksi dan tidak memiliki masa berlaku.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak