Pertamina Bawa Atmosfer Balap di GIIAS 2024, Menangkan Tiket Nonton MotoGP

Jum'at, 19 Juli 2024 - 11:17 WIB
loading...
Pertamina Bawa Atmosfer...
Pertamina Patra Niaga kembali membawa atmosfer balap di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika ke ajang GIIAS 2024 dengan Booth yang terletak di Hall 10, ICE BSD, Tangerang, Banten. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - PT Pertamina Patra Niaga hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 dengan Booth yang terletak di Hall 10, ICE BSD, Tangerang, Banten selama 10 hari dimulai pada Kamis (18/7) hingga 28 Juli 2024.

Mengusung tema "Green and Performance", booth Pertamina Patra Niaga memperkenalkan layanan dan produk unggulan yang ramah lingkungan, serta menyediakan berbagai aktivitas dan mini games seru yang bisa dilakukan oleh pengunjung.



Pjs Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari menuturkan, bahwa Pertamina Patra Niaga kembali membawa atmosfer balap di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika yang akan menghelat Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di September nanti dengan menghadirkan simulator balap yang bisa dijajal oleh pengunjung booth hanya dengan menujukkan aplikasi MyPertamina dari layar handphone.

"Pengunjung yang telah memiliki aplikasi MyPertamina, dapat mencoba ragam aktivasi di booth kami yaitu Mandalika Max Race, Green Golf Challenge, Pertamax Turbo Sprint Challenge Simulator, Mypertamina Photobox dan Mypertamina Wheel of Fortune," ungkap Heppy.



Salah satu pengunjung booth yang mencoba Pertamax Turbo Sprint Challenge, Melisa mengaku sangat terkesan bisa merasakan sensasi balap seperti di sirkuit saat mengendarai simulator tersebut.

“Di booth Pertamina aku baru saja coba sprint challenge simulator buat main balapan mobil. Seru banget, beda dari booth yang lain. Aku baru lihat ada simulator kayak gini di GIIAS. Permainan lainnya juga seru, aku jadi mau ajak keluargaku untuk main ke booth Pertamina pas weekend nanti,” ucap Melisa saat ditemui di booth Pertamina GIIAS 2024, pada Rabu (18/7/2024).

Pertamina Bawa Atmosfer Balap di GIIAS 2024, Menangkan Tiket Nonton MotoGP


Tepat di bagian depan booth, pengunjung langsung disajikan dengan mobil BMW M4 dengan livery merah-putih yang digunakan Sean Gelael saat meraih podium ke-2 di gelaran 24 Hours of Le Mans.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)