Klaster Corral Milik Paramount Land Raih Properti Indonesia Award 2019

Jum'at, 12 Juli 2019 - 04:29 WIB
Klaster Corral Milik Paramount Land Raih Properti Indonesia Award 2019
Klaster Corral Milik Paramount Land Raih Properti Indonesia Award 2019
A A A
JAKARTA - Paramount Land berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2019, kategori Property Development, dengan title "The Recognised Residential Concept Project in Gading Serpong" untuk Klaster Corral @ Malibu Village Gading Serpong.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Akbar Tanjung, Menteri Perumahan era 1993-1998 kepada Marketing Director Paramount Land, Alvin Andronicus.

Alvin menyampaikan penghargaan PIA 2019 berkat dukungan konsumen terhadap produk-produk Paramount Land selama ini. "Kami berterima kasih kepada semua pihak dan konsumen yang selama ini mendukung kami, termasuk apresiasi terhadap Corral@ Malibu Village yang memiliki desain yang unik, lokasi yang strategis, dan menyasar kaum milenial," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (11/7/2019).

Menurut dia, berkembangnya generasi milenial telah membuat pergeseran tren gaya hidup dan pemilihan tipe hunian, termasuk pembelian rumah. "Generasi milenial lebih memilih hunian kompak dibandingkan rumah yang berukuran besar," sambungnya.

Perkembangan kota yang pesat dan kepadatan tanah di pusat Jakarta saat ini, juga telah menggeser para penduduk untuk beralih ke satelit city termasuk BSD, Bekasi, dan Tangerang.

"Hal ini mendorong kami menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini. Salah satu hunian yang sesuai karakter milenial yang telah kami luncurkan beberapa waktu lalu adalah Klaster Corral. Dan mendapat respon dengan baik untuk dihuni maupun tujuan investasi," ujarnya.

Hunian ini, kata Alvin, didesain secara cermat sesuai kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

Klaster Corral @ Malibu Village menghadirkan inovasi baru untuk kebutuhan pasar yang membutuhkan hunian yang modern dan kompak serta didukung oleh akses strategis dan fasilitas lengkap.

"Harapan kami, penghargaan ini dapat menambah semangat kami untuk terus berkontribusi dan berinovasi menghasilkan produk-produk hunian yang terbaik yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia," pungkas Alvin.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2134 seconds (0.1#10.140)