alexametrics

Perry Warjiyo: Destry Damayanti Sangat Kompeten di BI

loading...
Perry Warjiyo: Destry Damayanti Sangat Kompeten di BI
Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Komisi XI DPR mengetok palu menyetujui ekonom dan anggota Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan, Destry Damayanti, menjadi Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia 2019-2024, menggantikan Mirza Adityaswara.

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo mengucapkan selamat kepada Destry dan akan menyambut dengan tangan terbuka. "Selamat dan selamat datang untuk ibu Destry, semoga bisa cepat menyesuaikan diri," ujar Perry disela-sela pembukaan Pameran Karya Kreatif Indonesia 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Perry mengatakan dirinya telah lama berteman dengan Destry, dan menambahkan kerap berkomunikasi dalam rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KKSK) dan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI).



"Bu Destry merupakan kawan lama, kita kan sering rapat BI-LPS di KSSK dan ISEI. Sudah biasa, sekali lagi selamat kepada Bu Destry," jelasnya.

Perry menambahkan, dirinya juga sempat berdiskusi dengan Destry mengenai visi misi Bank Indonesia yang baru serta beberapa program strategis. Dirinya berharap Destry bisa menyesuaikan diri sehingga bisa memperkuat posisi Bank Indonesia.

"Bu Destry sudah tahu dan kami sudah berdiskusi visi misi BI yang baru. Program strategis arah kebijakan BI dan kami sudah sejak lama berinteraksi dan saya yakin bu Destry akan cepat menyesuaikan dan memperkuat BI," tandasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak