alexametrics

Menembus Batas dan Bergerak ke Depan Bersama Inovasi di Era Disrupsi

loading...
Menembus Batas dan Bergerak ke Depan Bersama Inovasi di Era Disrupsi
Koran SINDO dan SINDOnews kembali menggelar Apresiasi Inovasi 2019. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses menyelenggarakan program Apresiasi Inovasi pada 2017 dan 2018, Koran SINDO dan Sindonews.com kembali berkomitmen untuk ambil bagian dalam memberikan apresiasi terhadap inovasi yang di cetak oleh perusahaan di Indonesia dengan menghadirkan kembali program Apresiasi Inovasi 2019. Program ini merupakan rangkaian dari peringatan ulang tahun Koran SINDO yang ke 14 dan ulang tahun Sindonews.com yang ke 7.

Inovasi menjadi sebuah keharusan bagi kesuksesan suatu perusahaan dalam menembus batas yang tidak bisa ditembus dengan hal yang monoton dan biasa. Terlebih di era kompetitif dan disruptif seperti sekarang ini, inovasi menjadi syarat dan hal yang utama dalam bergerak ke depan menerobos ketidakmungkinan.

Oleh karena itu, tidak mudahnya untuk mencetak inovasi yang mumpuni, ide yang cemerlang ditambah eksekusi yang tepat dan dukungan kebijakan perusahaan dalam menciptakaan inovasi patut di apresiasi.



Dalam program Apresiasi Inovasi 2019, Koran SINDO dan Sindonews.com akan memberikan apresiasi kepada para perusahaan yang memiliki inovasi dengan 4 tahapan metodologi penilaian, tahapan yang pertama adalah inventaris data inovasi kandidat, tahap kedua analisa data sekunder, tahap ketiga validasi data atau presentasi, dan tahap yang terkahir adalah pengumuman.

Bagi perusahaan yang memiliki inovasi pada kategori-kategori pelayanan, pemasaran, CSR, SDM, produk, dan teknologi, Koran SINDO dan Sindonews.com membuka kesempatan untuk mendaftarkan inovasi tersebut pada program Apresiasi Inovasi 2019, untuk informasi pendaftaran bisa dilihat di https://microsite.sindonews.com/apresiasi-inovasi/ .

Selanjutnya inovasi yang di daftarkan oleh perushaan akan menjalani proses validasi data atau presentasi dan penilaian pada 22-23 Juli 2019 dari para panelis yang sangat kompeten di bidangnya. Mereka adalah Dr Wahyu T. Setyobudi (Head of Center Innovation and Collaboration (CIC) at PPM School Of Management), Dr. Budi Frensidy, SE., M.Comm (Lektor Kepala Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia), dan Djaka Susila (Pemimpin Redaksi Koran SINDO dan Sindonews.com).

Diharapkan program Apresiasi Inovasi 2019 ini, membuat perusahaan akan semakin terpacu untuk meningkatkan produktifitas dan kinerja dengan inovasi yang tepat guna bagi perusahaannya. (Aldy Anugrah Marwan)
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak