alexametrics

Kebijakan Tiket Murah Positif bagi Asuransi Perjalanan

loading...
Kebijakan Tiket Murah Positif bagi Asuransi Perjalanan
Adira Insurance optimistis kebijakan tiket murah pada rute dan hari tertentu dukung perkembangan asuransi perjalanan. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Kebijakan pemerintah mendorong maskapai berbiaya murah (low cost carrier/LCC) menyediakan tiket murah untuk penerbangan domestik pada rute dan hari-hari tertentu disambut baik pelaku bisnis asuransi umum. Kebijakan itu diyakini akan mendukung pertumbuhan asuransi perjalanan.

"Dengan adanya kebijakan ini, kami yang memiliki produk asuransi perjalanan optimis akan semakin meningkatkan portofolio bisnis kami. Walaupun tren asuransi perjalanan memang semakin membaik, kebijakan ini menjadi peluang untuk lebih meningkatkan pertumbuhan asuransi perjalanan," ungkap Chief Executive Officer PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) Julian Noor di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Dia bercerita, per Mei 2019, asuransi perjalanan Adira Insurance, Travellin, mencatatkan pertumbuhan sebesar 14% dibandingkan periode yang sama di tahun 2018. "Kami yakin tren ini akan semakin meningkat sejalan dengan efektifnya kebijakan pemerintah terhadap LCC," ujar Julian.



Di sisi lain, jelas dia, produk asuransi perjalanan Adira tersebut juga didesain untuk kemudahan pelanggan. Travellin, jelas dia, memiliki metode pembayaran yang mudah melalui e-commerce. Travellin juga menerapkan e-policy dimana para pelanggan akan mendapatkan polis langsung secara online sehingga memudahkan segala proses untuk mendapatkan perlindungan dari asuransi perjalanan.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak