WSBP Pasok Beton Proyek Jalan Tol IKN Segmen Jembatan Pulau Balang 5B

Senin, 22 Juli 2024 - 22:00 WIB
loading...
WSBP Pasok Beton Proyek...
WSBP memasok beton readymix dalam Proyek Pembangunan Jalan Bebas Hambatan IKN Segmen Jembatan Pulau Balang 5B SP Rico. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Waskita Beton Precast Tbk atau WSBP memasok beton readymix dalam Proyek Pembangunan Jalan Bebas Hambatan IKN Segmen Jembatan Pulau Balang 5B SP Rico.

Perseroan sebelumnya telah menyuplai proyek pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan Timur Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) IKN pada Seksi 6C-1 SP, 3 ITCI Simpang 1B dan pembangunan jalan akses Bandara VVIP IKN, serta banyak proyek jalan dan jembatan lainnya di IKN.

"Partisipasi WSBP dalam proyek ini merupakan bukti nyata komitmen dalam mendukung pembangunan infrastruktur strategis di Indonesia. Kami bertekad untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu dengan tetap memberikan kualitas terbaik," ujar Vice President of Corporate Secretary WSBP Fandy Dewanto dalam pernyataannya, dikutip Senin (22/7/2024).



WSBP memberikan readymix yang diproduksi dari Batching Plant (BP) Tempadung ke lokasi proyek di Pulau Balang. Readymix yang disuplai mencakup RMX FC30 FL55-85, RMX FC30 SL12, dan RMX FC35 SL12. Setelah diproduksi, kemudian dikirimkan menggunakan truck mixer. Proyek tersebut telah dimulai pada 13 Maret 2024 dan ditargetkan selesai pada September 2024.

Dia menjelaskan keikutsertaan perusahaan dalam proyek ini bukan hanya tentang menyediakan material akan tetapi juga berkontribusi nyata bagi kemajuan bangsa.

Baca Juga: Jalan Tol IKN Beroperasi Gratis Sambut Tamu Undangan Upacara Kemerdekaan 17 Agustus

"Kami berkomitmen untuk menjaga standar kualitas tertinggi dalam setiap tahap produksi dan pengiriman, serta memastikan setiap proyek selesai tepat waktu," tutup Fandy.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)