alexametrics

Zurich Critical Advantage

Asuransi Kelas Dunia dari Zurich

loading...
Asuransi Kelas Dunia dari Zurich
Pengobatan penyakit kritis membutuhkan penanganan dokter ahli dan membutuhkan biaya tidak sedikit. Oleh karena itu, wajib masyarakat indonesia untuk melindungi diri dengan produk asuransi jiwa dari Zurich.
A+ A-
JAKARTA - Dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia adalah kanker dan jantung. Pengobatan penyakit kritis membutuhkan penanganan dokter ahli dan membutuhkan biaya tidak sedikit. Oleh karena itu, wajib masyarakat indonesia untuk melindungi diri dengan produk asuransi jiwa dari Zurich.

Zurich Indonesia meluncurkan produk asuransi penyakit kritis terbaru Zurich Critical Advantage (ZCA), produk dengan manfaat utama perawatan medis di luar negeri untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini akan manfaat kesehatan dan pengobatan yang komprehensif.

Berdasarkan data riset Kesehatan Dasar (Kemenkes) tahun 2014, dua penyakit kritis tertinggi di Indonesia adalah kanker dan penyakit jantung. Risiko penyakit kritis ini sering terjadi pada masyarakat perkotaan, di mana gaya hidup yang kurang sehat dan kurang olahraga menjadi penyebab penyakit tersebut.



Produk Zurich Critical Advantage merupakan inovasi terbaru dari Zurich untuk menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia terhadap risiko penyakit kritis.
Budi Darmawan, Chief Distribution Officer Zurich Topas Life Zurich mengatakan, akan terus berkomitmen hadir di Indonesia untuk memberikan solusi perlindungan yang inovatif, terdepan dan tepat sasaran bagi masyarakat.

Zurich Critical Advantage merupakan produk pertama sejenisnya di Indonesia, melalui inovasi ini Zurich memberikan akses perawatan medis terbaik di dunia untuk masyarakat Indonesia.

"Kami ingin membantu masyarakat Indonesia agar lebih siap dalam menghadapi potensi risiko hidup, terutama bagi masyarakat perkotaan yang semakin rentan terhadap penyakit kritis,“ ujar Budi Darmawan dalam keterangan tertulis, Selasa (16/7/2019) di Jakarta.

Gaya hidup perkotaan kerap mengonsumsi makanan tidak sehat dan kurang berolahraga, ditambah dengan kebiasaan mager (malas bergerak). Kini penyakit tidak mengenal usia, bahkan usia muda pun rentan terhadap berbagai macam risiko penyakit kritis.

"Setelah terdiagnosa penyakit kritis, pengobatannya pun membutuhkan penanganan dokter ahli dan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu semakin banyak masyarakat Indonesia yang memilih berobat ke Luar Negeri. agar dapat ditangani oleh dokter spesialis ternama dengan teknologi yang lebih canggih."

Seiring dengan perubahan gaya hidup di era modern, masyarakat perkotaan di lndonesia memerlukan produk perlindungan kesehatan yang semakin baik. Zurich Critical Advantage merupakan produk asuransi penyakit kritis dengan perawatan medis kelas dunia di luar negeri, manfaat perawatan senilai US$ 2 juta, fasilitas cashless di seluruh dunia, dan layanan second opinion dari ahli medis terkemuka.

Produk ini merupakan inovasi dari Zurich untuk meberikan akses medis terbaik bagi masyarakat Indonesia. Zurich terus berkomitmen untuk mengembangkan pasar Indonesia ke depan dan menyediakan produk perlindungan terbaik bagi masyarakat di Indonesia.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak