alexametrics

Auto2000 Sudirman Targetkan Penjualan 300 Unit per Bulan

loading...
Auto2000 Sudirman Targetkan Penjualan 300 Unit per Bulan
Peluncuran Auto2000 Sudirman di Menara Astra. Foto/SINDOnews/Bona Ventura
A+ A-
JAKARTA - Alami dan penuh kearifan lokal. Kesan yang ditangkap SINDOnews ketika menghadiri peluncuran showroom Auto2000 Sudirman Menara Astra, pada Selasa (16/7/2019).

Arsitektur showroom milik Auto2000 di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat ini, memadukan desain modern dengan unsur budaya khas Indonesia. Dekorasinya pun menyajikan bahan-bahan alami, mulai gorden dari pelepah pisang yang membuat etalase kaca menjadi tidak silau dan sejuk dari sengatan sinar matahari.

Juga terdapat anyaman rotan, rajutan kertas, dan ukiran kayu yang mengelilingi bagian depan dan belakang lantai mezzanine. Menariknya, ukiran kayu tersebut merupakan kayu jati reuse-recycled sepanjang 54 meter dan tinggi sekitar 3 meter.

"Ukiran kayu ini menceritakan tentang perjalanan Astra dan layanan Auto2000 di Indonesia dari zaman ke zaman," terang Budi Lim, sang arsitek yang mendesain showroom Auto2000 Sudirman di Menara Astra. Budi pun mengatakan konsep dari dealer ini adalah 'Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom.'

Karena lokasinya di kawasan premium dan strategis Jakarta, showroom ini hanya menawarkan layanan penjualan untuk produk-produk premium Toyota, seperti Camry, CH-R Hybrid, Land Cruiser, Vellfire dan Alphard.

"Melalui kehadiran flagship outlet ini, kami ingin memberikan pengalaman unik dan tidak terlupakan bagi pelanggan yang datang ke Auto2000," ujar Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan dalam kata sambutannya.

Sementara itu, Operation Manager DKI I Auto2000, Biyouzmal, menerangkan bahwa showroom ini dibangun dengan nilai investasi sekitar Rp50 miliar, dengan luas keseluruhan mencapai 2.500 meter persegi.

"Untuk Auto2000 Sudirman ini, kami menargetkan penjualan sebanyak 300 unit per bulan. Dengan target 73% dari perusahaan dan 27% dari private. Yang private ini adalah konsumen pribadi seperti pembeli sedan Camry, Land Cruiser, dan Alphard," tandas Biyouzmal.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak