MNC Bank dan Citilink Teken Kerja Sama Produk Co-Branding Kartu Kredit

Selasa, 23 Juli 2024 - 12:50 WIB
loading...
MNC Bank dan Citilink...
Penandatanganan perjanjian kerja sama program Kartu Kredit Co-Branding MNC Bank dengan PT Citilink Indonesia (Citilink) dilakukan di MNC Bank Tower, Jakarta. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Induk PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank yaitu PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) mengungkap sederet manfaat atas kerja sama co-branding kartu kredit MNC Bank dengan PT Citilink Indonesia (Citilink).



Direktur Utama MNC Kapital, Yudi Hamka menuturkan, sinergi dua ekosistem bisnis ini dapat memperkuat posisi strategis masing-masing entitas. Lebih jauh, kolaborasi ini dapat memacu nilai tambah dalam ekosistem bisnis MNC Group.

“Kami melihat Citilink memiliki ekosistem yang besar sebagai maskapai terkemuka di Indonesia yang banyak sekali dipakai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Sehingga kerja sama ini luar biasa dengan ekosistem kami di MNC Group,” kata Yudi di MNC Bank Tower, Selasa (23/7/2024).

Diketahui, penandatanganan perjanjian kerja sama program Kartu Kredit Co-Branding MNC Bank dengan PT Citilink Indonesia (Citilink) dilakukan di MNC Bank Tower, Jakarta.



Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus, dan disaksikan oleh Vira Widiyasari selaku Country Manager PT Visa Worldwide Indonesia).

Yudi menambahkan, pihaknya optimistis kerja sama ini dapat membuka pintu kerja sama lain dalam ekosistem MNC Group. Sementara bagi pengguna kartu kredit khususnya MNC Bank Citilink VISA Card, dapat menikmati keuntungan maksimal mulai dari transaksi keuangan hingga perjalanan udara.

“Sehingga pada akhirnya dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi.” paparnya.

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menambahkan, masyarakat dapat menggunakan kartu kredit ini untuk memudahkan dalam melakukan perjalanan.

“Melalui MotionBank, nasabah bisa lebih mudah untuk mendapatkan kartu kredit ini. Berbekal reputasi dan layanan optimal yang diberikan Citilink kepada penumpangnya, kami yakin dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan MNC Bank Citilink VISA Card,” tutup Rita.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)