MNC Life dan ACT Consulting Kolaborasi Membentuk Milenial Menjadi Pemimpin Masa Depan

Selasa, 23 Juli 2024 - 14:02 WIB
loading...
MNC Life dan ACT Consulting...
MNC Life berkerjasama dengan ACT Consulting dalam seri podcast inovatif yang bertajuk Leaders Talk Series: Shaping Millennials to be Leaders of Tomorrow. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Life yang bergerak di bidang asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group dan merupakan anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP), berkerjasama dengan ACT Consulting dalam seri podcast inovatif yang bertajuk Leader's Talk Series: "Shaping Millennials to be Leaders of Tomorrow."

Kolaborasi ini bertujuan untuk menginspirasi dan memberdayakan generasi mendatang melalui diskusi secara mendalam pada webinar online.

Di tengah lanskap bisnis yang terus berkembang pesat saat ini, persiapan generasi milenial untuk mengambil peran kepemimpinan menjadi sangat penting. Seri podcast ini mengulas topik-topik penting seperti pengembangan kepemimpinan, berpikir inovatif, menghadapi tantangan, memanfaatkan kekuatan yang unik bagi generasi milenial dan literasi finansial.

Melalui percakapan yang menarik dengan pemimpin industri dan konten yang menginspirasi, pendengar akan mendapatkan wawasan berharga dan strategi praktis untuk meraih kesuksesan dalam karier mereka.



Risye Dillianti selaku Direktur Utama MNC Life, mengatakan, "Kami sangat antusias berkolaborasi dengan ACT Consulting dalam meluncurkan seri podcast ini. Tujuan kami adalah untuk membekali generasi milenial dengan pengetahuan dan keterampilan yang mereka butuhkan agar menjadi pemimpin efektif sehingga dapat mendorong perubahan positif di organisasi dan komunitas mereka," ujar Risye Selasa (23/07/24)

ACT Consulting dikenal dengan keahliannya dalam pelatihan dan pengembangan kepemimpinan, membawa banyak pengetahuan ke dalam seri ini. "Kolaborasi ini dengan MNC Life memungkinkan kami untuk mencapai audiens yang lebih luas dan memenuhi misi kami dalam mengembangkan potensi kepemimpinan pada para profesional muda," kata Ikke Harjono, Trainer Associate ACT Consulting.

Podcast yang dijalankan oleh ACT Consulting menampilkan wawasan dari tokoh-tokoh terkemuka dalam dunia bisnis, akademisi, dan bidang lainnya, memberikan motivasi serta pandangan komprehensif tentang skill kepemimpinan dan sebagai literasi finansial.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)