alexametrics

Luncurkan USave PRUStar, UOB Targetkan Pendapatan Premi Rp300 M

loading...
Luncurkan USave PRUStar, UOB Targetkan Pendapatan Premi Rp300 M
Peluncuran USave PRUStar di Jakarta, Rabu (17/7/2019). Foto/Kunthi Fahmar Sandy
A+ A-
JAKARTA - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) bersama PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan produk asuransi dwiguna yakni USave PRUStar. Perseroan menargetkan pendapatan premi sebesar Rp300 miliar pada produk terbarunya tersebut.

Deposit, Investment and Insurance Sales and Distribution Head UOB Indonesia Victor Teja mengatakan, produk ini merupakan produk bancassurance pertama di Indonesia yang menawarkan manfaat bonus tunai tahunan dari premi tahunan, di mana nasabah dapat menginvestasikannya kembali untuk kebutuhan keuangan mereka di masa depan. Pada awal pembukaan, USave PRUStar sudah mengantongi premi sebesar Rp10 miliar.

"Sampai saat ini sudah ada Rp10 miliar, dan ini capaian pas pembukaan. Sekarang sudah nambah. Kita menargetkan lebih dari Rp300 miliar sampai akhir tahun ini. Karena kita kan skalanya besar," kata Teja saat konferensi pers peluncuran USave PRUStar di Jakarta, Rabu (17/7/2019).



Menurutnya, produk asuransi ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan generasi milenial. "Menyesuaikan nasabah Bank UOB, segmen yang kami target orang muda, berpenghasilan dan mapan. Tapi juga tidak menutup kemungkinan menyasar segmen atas," jelasnya.

Presiden Direktur UOB Indonesia Kevin Lam menambahkan, peluncuran produk asuransi dwiguna terbaru ini mencerminkan komitmen perseroan dalam menciptakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup serta tahapan kehidupan nasabah. Melalui USave PRUStar, nasabah dapat menabung secara teratur dan bijaksana sebagai bekal untuk mewujudkan rencana masa depan mereka.

Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch mengungkapkan, kerja sama ini diyakini dapat meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia. Dirinya juga berharap dapat terus mewujudkan komitmen Prudential untuk senantiasa memberikan perlindungan jiwa dan keuangan jangka panjang bagi nasabah dan keluarganya di seluruh Indonesia.

"Peluncuran produk ini juga menunjukkan komitmen jangka panjang kami yang sejalan dengan fokus 'We Do Wealth' yang merupakan bagian dari kampanye We Do Prudential," tandasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak