alexametrics

Liga Rempah Nusa, Resto Ini Ajak Konsumen Berkompetisi

loading...
Liga Rempah Nusa, Resto Ini Ajak Konsumen Berkompetisi
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, Restoran Rempah Nusa menggelar kompetisi di kalangan konsumen. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Hadir dengan konsep masakan nusantara, Restoran Rempah Nusa Lippo Mall Puri Jakarta selalu menjadi surganya penikmat wisata kuliner. Setiap harinya, Rempah Nusa selalu memanjakan para pelanggannya melalui aroma-aroma masakan khas Indonesia.

Kali ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, Rempah Nusa akan memberikan sebuah handphone Samsung Galaxy Note 9 kepada salah satu pelanggan setianya. Manajer Operasional Rempah Nusa, Adhi Purwanto mengatakan, program “Liga Rempah Nusa Menuju Hari Merdeka” akan memberikan tantangan kepada para pelanggan setianya untuk terus menempati posisi pertama di papan klasemen sampai berakhirnya Liga Rempah Nusa.

“Satu (1) bulan ini, terhitung mulai tanggal 17 Juli sampai 16 Agustus, kami akan mengadakan Liga Rempah Nusa. Kepada para pelanggan, kami memberikan sebuah tantangan untuk terus bercokol di puncak klasemen. Di akhir kompetisi nanti, tepatnya tanggal 17 Agustus 2019, kami akan berikan sebuah handphone untuk satu pemenang yang berhasil menjuarai Liga Rempah Nusa” ujar Adhi di Restoran Rempah Nusa, Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat.



Adhi menjelaskan, syarat untuk mengikuti “Liga Rempah Nusa” sangat mudah dan gampang, pertama yakni para pelanggan setia cukup menginfokan kepada tim Rempah Nusa mengenai struk pembayaran makanannya untuk dicatat dalam papan klasemen Liga. Upload foto diri serta struk makan kamu di Instagram Rempah Nusa, tag @Rempah.nusa, lalu disertakan tagar #LigaRempahNusa (postingan ini menjadu bukti apabila menang di kemudian hari).

"Konsumen dengan nominal pembayaran tertinggi dalam 1 struk akan mendapatkan 1 buah handphone Samsung Galaxy Note 9 yang akan diumumkan pada 17 Agustus 2019. Tertarik memenangkan handphone keren ? Ayo buruan, segera ikuti kompetisi," terang Adhi.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak