alexametrics

Singkong Masih Menjanjikan Dijadikan Bisnis Waralaba

loading...
Singkong Masih Menjanjikan Dijadikan Bisnis Waralaba
Singkong masih diminati masyarakat sebagai makanan camilan yang enak disantap sehingga membuka peluang bisnis waralaba. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Bisnis camilan masih menjanjikan, bahkan untuk bahan makanan tradisional semacam singkong sekalipun. Nah singkong akan semakin menarik jika dipoles secara kekinian hingga mempunyai nilai bisnis yang menggiurkan.

Hal inilah yang dilakukan KSAVA. Diracik melalui penggabungan bumbu-bumbu kekinian dengan tepung crispy, KSAVA menjadikan produk singkong kian fenomenal. Singkong yang dibuat berbentuk stik lalu digoreng menggunakan tepung rahasia yang menjadikan camilan itu mekar dan nikmat untuk dimakan.

"Stick Singkong KSAVA yang ori saja enak banget. Apalagi yang sudah ditaburi aneka bumbu tabur seperti bumbu balado, cheese, maupun aneka bumbu pedas yang berlevel-level," kata Rahma dari manajemen KSAVA.



Melihat antusiasme masyarakat konsumen terhadap panganan ini, pihaknya menawarkan kerja sama waralaba kepada investor yang berminat. "Hampir semua kalangan menyukai singkong," jelas Rahma.

"Tentunya hal ini menjadi waralaba stick singkong mekar ini juga akan mudah menembus pasar Indonesia. Apalagi bisa dikatakan KSAVA adalah yang pertama di Indonesia yang menawarkan franchise stick singkong mekar," pungkasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak