alexametrics

Serius Garap Bisnis Digital, MNC Group Target Pertumbuhan Double Digit

loading...
Serius Garap Bisnis Digital, MNC Group Target Pertumbuhan Double Digit
Melalui roadmap yang jelas dalam bisnis digital, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam Manager Forum XL MNC Group ke-40 menyakini pertumbuhan bisnis double digit. Foto/Michelle Natalia
A+ A-
JAKARTA - Melalui roadmap yang jelas dalam bisnis digital, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam Manager Forum XL MNC Group ke-40 menyakini pertumbuhan bisnis perusahaan akan mampu terus naik. Dalam business model ke arah digital, MNC Group mulai menerapkan beragam inisiatif kreatif serta inovasi untuk memperbesar perusahaan.

"Dengan roadmap yang jelas dalam bisnis digital platform, saya yakin kita bisa mencapai double digit growth. Ketika menjadi market leader, kita harus menjadi leader dengan arah yang sustainable, work smart not hard," terang HT dalam Manager Forum XL MNC Group ke-40 di Inews Tower, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Sementara menarik kaum milenial yang jarang menonton TV, MNC turut menayangkan showclips di platform online supaya mereka tertarik untuk menonton konten-kontennya dalam streaming. "Kami juga meningkatkan digital revenue dari digital broadcasting, dan didongkrak dari situs berita online kami yaitu Okezone (peringkat 3 Alexa) dan SINDOnews (peringkat 6 Alexa)," paparnya.



"Dalam digital advertising, kami sudah terapkan inisiatif kreatif terutama melalui non-time consuming ads (built-in, virtual ads, squeeze frame), equity link (air-time dan content library), dan kami perkuat di segi digital ads, digital broadcast, dan social media," sambungnya.

MNC saat ini jga sudah digitally all-in dengan live streaming yang optimal melalui single and multi camera views for streaming dan catch up TV, serta melalui konten kreatif MNC FTA+ maupun RCTI+ yang meliputi konten-konten eksklusif.

"Saya sudah menemui banyak investor dan meyakinkan mereka bahwa bisnis MNC telah beralih ke arah digital dari konvensional. Disaat yang sama, MNC juga menawarkan konten konvensional melalui TV dan digital lewat platform streaming disaat yang sama untuk menunjukkan fleksibilitas," tegas HT.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak