alexametrics

1.000 Rumah di Modernland Cilejit Terjual Habis dengan Penjualan Rp225 Miliar

loading...
1.000 Rumah di Modernland Cilejit Terjual Habis dengan Penjualan Rp225 Miliar
Rumah tipe RE di Kota Baru Modernland Cilejit. Foto/Dok.Modernland Realty
A+ A-
JAKARTA - Peluncuran perdana proyek perumahan 1.000 unit di Modern Cilejit menuai sukses besar. Dalam peluncuran penjualan tahap pertama ini, perumahan yang dibangun oleh PT Modernland Realty Tbk memanen nilai penjualan hingga Rp225 miliar.

Peluncuran proyek 1.000 unit rumah di Kota Baru Modernland Cilejit merupakan jawaban Modernland Realty atas animo besar dari konsumen dan masyarakat, yang menginginkan hunian yang sesuai kebutuhan masyarakat.

"Kami bersyukur masyarakat begitu antusias dengan proyek Modernland Cilejit. Ini menandakan konsep dan harga yang ditawarkan Modernland Cilejit begitu diminati dan sesuai kebutuhan masyarakat saat ini. Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan yang direncanakan," terang Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan, Senin (22/7/2019).



Freddy menambahkan, Modernland Realty memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota (township) dan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Proyek perumahan Kota Baru Modernland Cilejit berlokasi di prime area, tepatnya di Cilejit, Tangerang yang diapit kawasan Tigaraksa dan Serpong. Sehingga membuat kota baru ini terintegrasi langsung dengan stasiun Commuterline Cilejit. Mengusung konsep TOD dan resort living, Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang.

Kota Baru seluas 1.000 hektar yang berlokasi di Cilejit, Tangerang, nantinya akan dirancang sebagai kawasan premium yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik seperti sarana pendidikan, theme park, water park dan edu park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

"Dan yang tidak kalah menarik, Modernland Cilejit akan dilengkapi oleh kawasan hijau Central Park dan danau seluas 20 hektar," kata Freddy Chan.

Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk, David Iman Santosa, menerangkan untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan mengembangkan seluas 100 hektar, yang terdiri dari 40 hektar hunian berkonsep klaster, ruko dan rumah usaha.

Sisanya untuk central park, water park, American boulevard dan fasilitas lainnya. Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam klaster yang terdiri atas hunian real estat (RE) dan rumah sederhana (RS).

Untuk soft launching di luncurkan tipe RE, yaitu Klaster Ramma, mulai dari tipe 45/96, 36/84, dan tipe 27/72 yang dipasarkan kisaran Rp350 jutaan. Sedangkan hunian tipe RS dirangkum dalam dua klaster yaitu Klaster Lintang dan Klaster Meratus yang ditawarkan dalam beberapa tipe, mulai dari tipe 36/72, tipe 27/72, dan tipe 22/60 yang dipasarkan kisaran dari Rp200 jutaan.

Sedangkan Ruko Boulevard terdiri atas tipe Luas Bangunan (LB) 152 dengan Luas Tanah (LT) 60 dan tipe 137/54 yang dipasarkan kisaran Rp1,3 miliar, serta Rumah Usaha bertipe 57/54 yang dipasarkan kisaran Rp560 jutaan.

David Iman Santosa mengatakan, proyek Modernland Cilejit memiliki banyak kelebihan, antara lain lokasinya sangat strategis karena terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Cilejit dan berlokasi di wilayah Tangerang.

Lalu kawasan Modernland Cilejit juga cukup dekat dari dan menuju wilayah BSD City (20 menit) yang sarat fasilitas penunjang kaum urban, dekat dengan rencana in out tol Pasar Barat serta sekitar 60 menit menuju kawasan CBD Jakarta (Tanah Abang).
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak