alexametrics

DataPrint Perkenalkan Catridge Toner Berkualitas

loading...
DataPrint Perkenalkan Catridge Toner Berkualitas
DataPrint perkenalkan catridge toner berkualitas. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses dengan tinta compatible di industri tinta refill selama 27 tahun, DataPrint memperkenalkan compatible cartridge toner yang dapat dibeli dengan mudah di pasaran.

Brand yang terkenal dengan tinta refill ini sudah membuktikan keberhasilannya dengan memperoleh penghargaan bergengsi Top Brand Award dengan menempati posisi teratas pada kategori tinta cartridge printer.

Bahkan untuk Top Brand Award, DataPrint mempunyai prestasi yang mentereng dengan meraih secara berturut-turut 10 kali penghargaan yang digagas oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing ini.

Head of Marketing and Promotion DataPrint, Siti Rahmayanti, menerangkan produk compatible cartridge toner DataPrint dijual dengan harga yang lebih ekonomis tetapi tetap berkualitas.

"Kami menjual cartridge toner DataPrint dengan harga yang lebih ekonomis dibandingkan dengan cartridge toner merk lainnya," jelas Yanti kepada SINDOnews, Senin (22/7/2019).

Banyaknya cartridge toner Aspal (asli tapi palsu) di pasaran, tidak membuat DataPrint takut produk cartridge toner-nya dipalsukan. Hal ini juga menjadi salah satu keunggulan cartridge toner Dataprint.

"Produk cartridge toner DataPrint sangat sulit untuk dipalsukan dapat terlihat dari segi fisik cartridge toner. Kualitas hingga packaging cartridge toner DataPrint benar-benar kita perhatikan karena tidak mau para konsumen yang menggunakan cartridge toner dari DataPrint merasa dirugikan," terang Yanti.

Yanti juga menjelaskan keunggulan cartridge toner DataPrint dari segi pengamanan hingga segi fisik. Di box produk cartridge toner terdapat label quality control, lalu untuk packaging-nya diberi busa pengaman agar tidak terjadi kerusakan yang tidak diinginkan di dalam boksnya.

Selain itu, juga menggunakan plastik pembungkus toner berwarna kuning yang menjadi ciri khas produk DataPrint dan dari segi fisik di cartridge tonernya terdapat embos logo serta hologram dan beberapa segel di bagian-bagian cartridge tonernya yang jika rusak menandakan cartridge toner sudah dibongkar.

"Sehingga pengguna cartridge toner DataPrint tidak perlu lagi khawatir karena produk DataPrint selalu memperhatikan produk DataPrint agar bisa menjamin keasliannya yang dapat dilihat dari packagingnya hingga di cartridge tonernya itu sendiri," kata Yanti.

Walaupun lebih ekonomis, Yanti juga menjelaskan kualitas cartridge toner DataPrint tidak perlu diragukan lagi karena sudah melalui rangkaian uji coba.

"Cartridge toner DataPrint menghasilkan hasil print dengan warna hitam pekat," pungkas Yanti.
(ven)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak