alexametrics

TASPEN Beri Santunan dan Manfaat Kepada Ahli Waris Sutopo Purwo Nugroho

loading...
TASPEN Beri Santunan dan Manfaat Kepada Ahli Waris Sutopo Purwo Nugroho
TASPEN melakukan layanan aktif dalam memberikan manfaat santunan dan manfaat program Tabungan Hari Tua serta pensiun yang diterima oleh Ahli Waris Almarhum Sutopo, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulanan Bencana (BNPB). Total sa
A+ A-
JAKARTA - TASPEN melakukan layanan aktif dalam memberikan manfaat santunan dan manfaat program Tabungan Hari Tua serta pensiun yang diterima oleh Ahli Waris Almarhum Sutopo, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulanan Bencana (BNPB). Total santunan dan manfaat yang diterima oleh Ahli Waris sejumlah Rp161.965.900.

Istri almarhum, Retno Utami menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas layanan TASPEN dalam memberikan kemudahan kepada pesertanya. "Ini semoga bentuk penghargaan kepada para ASN yang telah mengabdi kepada Bangsa dan Negara," ujarnya.

Pada Minggu (7/7/2019), Indonesia kehilangan salah satu aset berharganya dalam bidang penanggulangan bencana. Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho yang akrab disapa Sutopo menghembuskan nafas terakhirnya di Guangzhou, China.



Sutopo yang berlatar belakang pendidikan Geografi dan Hidrologi dari UGM dan IPB tersebut merupakan salah satu Aparatur Sipil Negara yang bekerja di BNPB. Beliau pun mendapatkan gelar The Most Inspirational ASN pada gelaran Apresiasi Anugerah ASN 2018.

TASPEN sebagai Pengelola Jaminan Sosial Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Negara konsisten dalam melakukan layanan pro aktif kepada para peserta. Dengan didukung oleh berbagai inovasi, TASPEN semakin cepat dan tanggap dalam memberikan layanan yang melebihi harapan.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak