alexametrics

Cashbac Koneksikan Kartu Kredit dan Debit untuk Pembayaran

loading...
Cashbac Koneksikan Kartu Kredit dan Debit untuk Pembayaran
Cashbac koneksikan kartu kredit dan debit untuk pembayaran. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Aplikasi Cashbac terus melakukan inovasi dengan fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi sebagai metode pembayaran.

Hal ini akan memudahkan pengguna Cashbac karena tidak perlu lagi melakukan top-up saldo. "Data pengguna terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data pengguna," tegas CEO Cashbac, Mario Gaw, dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/7/2019).

Menurut dia, adanya fitur tersebut membantu para pengguna untuk dapat melakukan proses transaksi dengan mudah di akhir bulan.



Fitur lain yang dihadirkan Cashbac adalah instant cashback yang otomatis didapatkan pengguna ketika bertransaksi dan tidak memiliki masa berlaku. "Selama akun aktif, Cashbac akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya," imbuh Mario.

Menurut dia, untuk meningkatkan jumlah pengguna, Cashbac gencar menggelar beragam program. "Salah satunya program tanggal tua, rasa muda di awal minggu ini dengan cashback 50%," ungkapnya.

Program ini bertujuan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya dalam bertransaksi agar dapat menghemat pengeluaran di tanggal tua, sekaligus memanjakan para pelanggan Cashbac untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, saudara dan teman terdekat.

Mario mengatakan, program tersebut memberikan ekstra cashback 50% untuk pengguna baru Cashbac. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan ekstra cashback 25%.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak