alexametrics

MNC Insurance Dukung Mandiri Tunas Finance Selenggarakan Cash Aja Vaganza

loading...
MNC Insurance Dukung Mandiri Tunas Finance Selenggarakan Cash Aja Vaganza
Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan dan Direktur Mandiri Tunas Finance Harjanto Tjitohardjojo di event Cash Aja Vaganza di AEON Mall BSD City. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Mandiri Tunas Finance dengan didukung oleh MNC Insurance menyelenggarakan acara Cash Aja Vaganza. Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 23-28 Juli 2019 di AEON Mall BSD CITY.

"Mandiri Tunas Finance telah menjadi salah satu mitra utama kami saat ini, sehingga merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat ikut memberikan dukungan dalam penyelenggaraan acara di AEON Mall BSD City ini. Hal ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan dukungan bagi mitra-mitra kami," ungkap Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan dalam keterangan tertulis, Selasa (23/7/2019).

Dalam acara ini Mandiri Tunas Finance melalui event Cash Aja Vaganza bertujuan melakukan branding terhadap produk Multiguna MTF yang diharapkan dapat mendongkrak penjualan.



"MTF didukung oleh MNC Insurance, melalui event ini kami ingin membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pembiayaan kendaraan bermotor, sehingga masyarakat dapat mewujudkan kendaraan bermotor impiannya," papar Direktur Mandiri Tunas Finance Harjanto Tjitohardjojo.

Dengan didukung oleh MNC Insurance, khusus untuk acara kali yang berlangsung selama enam hari ini, konsumen Mandiri Tunas Finance berkesempatan untuk mendapatkan perlindungan asuransi kendaraan bermotor dari MNC Insurance.

"Asuransi Kendaraan Bermotor merupakan salah satu produk andalan kami, dimana kami terus berinovasi untuk memberikan service yang lebih baik lagi. Untuk konsumen Mandiri Tunas Finance kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan klaim yang terbaik untuk kenyamanan konsumen," jelas Sylvy.

Dengan Asuransi Kendaraan Bermotor dari MNC Insurance, konsumen dapat menikmati kenyamanan pelaporan claim yang responsif selama 24 jam dengan melakukan pelaporan klaim melalui Call Center, Live Chat atau MNCI Mobile Application. Pelaporan ini akan langsung direspons oleh pihak customer service dan kemudian segera dilakukan penjadwalan survei kendaraan H+1 setelah pelaporan klaim.

Khusus di acara ini Pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari Mandiri Tunas Finance seperti Program Bonus gratis asuransi comprehensive selama 1 tahun, Fasilitas Dana yaitu pembiayaan dana tunai untuk tujuan konsumtif dan Trade in yaitu jual mobil lama melalui situs jual beli mobil baru dan bekas Caroline.id.

Selanjutnya Harjanto menyampaikan, melihat potensi pembiayaan yang besar di Jabodetabek dan sekitarnya, Mandiri Tunas Finance optimistis dapat meraih minimal 400 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam event Cash Aja Vaganza ini melalui berbagai program menarik yang ditawarkan.

Mandiri Tunas Finance selaku perusahaan pembiayaan memberikan berbagai layanan bagi konsumennya seperti: Produk Spesial dengan bunga mulai dari 3,5%, tenor sampai dengan 7 tahun dan DP Ringan mulai dari 15% untuk tipe-tipe terbaru.

Kemudian, Produk KKB Millenial yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan; Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat hanya dalam hitungan jam dengan bunga mulai 0,58%. Lalu, Wira Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru dengan rate kompetitif.

Sementara MNC Insurance selaku perusahaan Asuransi Umum memiliki berbagai produk andalan lainnya seperti MNC Travel Express (asuransi perjalanan), MNC Personal Accident (Asuransi Kecelakaan Diri) maupun MNC Family Care (asuransi kecelakaan diri keluarga).
Produk-produk ini dapat dapat dinikmati oleh konsumen ritel melalui pembelian langsung maupun secara online melalui www.mnci-net.id
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak