alexametrics

Jadi Komisaris Gojek, Boy Thohir Siap Dorong Mitra Gojek Naik Kelas

loading...
Jadi Komisaris Gojek, Boy Thohir Siap Dorong Mitra Gojek Naik Kelas
Garibaldi Thohir (Boy Thohir) resmi menjadi salah satu komisaris di Grup Gojek, Rabu (24/7/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Gojek mengumumkan bergabungnya Garibaldi Thohir (Boy Thohir) sebagai salah satu komisaris di Grup Gojek.

Kehadiran tokoh bisnis terkemuka di Asia Tenggara itu diharapkan dapat mendukung Gojek memasuki babak baru sebagai platform teknologi terdepan di Asia Tenggara yang memiliki tiga super-app dalam ekosistemnya.

Presiden Gojek Grup Andre Soelistyo menyatakan, Gojek merasa bangga dan terhormat dengan bergabungnya Boy Thohir di jajaran komisaris Gojek.



“Sebagai tokoh bisnis yang dikenal sangat mendukung kemajuan perusahaan-perusahaan karya merah putih untuk maju di kancah internasional, Pak Boy berbagi visi yang sama dengan kami. Membuat Indonesia menjadi pesaing di ranah global,” ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Andre meyakini pengalaman panjang Boy Thohir di dunia bisnis selama hampir tiga dekade akan sangat berarti, terutama dalam memberikan masukan dan saran penting bagi Gojek supaya bisa terus tumbuh menjadi juara nasional dan memberikan dampak sosial ekonomi positif bagi bangsa.

Menurut Andre, Boy Thohir juga memiliki passion yang sama dengan Gojek dalam membantu menumbuhkan kewirausahaan dan menciptakan peluang pendapatan.

Boy Thohir pun menyatakan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan Gojek.

“Saya merasa terhormat dan sangat termotivasi dengan Gojek. Saya mengikuti perjalanan mereka cukup lama dari awal berdiri, dan saya lihat ini anak-anak muda ini sangat pintar dan luar biasa berdedikasi dalam mencari solusi untuk membantu masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Boy mengaku kagum karena Gojek sebagai perusahaan karya anak bangsa mampu membantu dua juta mitra pengemudi untuk mendapatkan peluang pendapatan. Padahal, dirinya dan grup perusahaannya yang sudah malang-melintang lebih dari 25 tahun, belum dapat menciptakan peluang pendapatan sebanyak yang dilakukan Gojek.

"Sebagai pengusaha saya juga ingin menularkan ilmu bisnis kepada ratusan ribu UMKM yang bergabung dengan Gojek, sehingga menjadi pengusaha yang naik kelas dan tangguh,” tukasnya.

Dia menambahkan, dengan strategi super-app yang dimiliki Gojek, visi dan cita-cita perusahaan decacorn tersebut bisa segera terealisasi.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak