alexametrics

Ajinomoto Meluncurkan Visitor Center di Pabrik Karawang

loading...
Ajinomoto Meluncurkan Visitor Center di Pabrik Karawang
Pemotongan pita menandai peluncuran Visitor Center di Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/7/2019))
A+ A-
KARAWANG - Tepat pada ulang tahun yang ke-50 Ajinomoto Indonesia meluncurkan Visitor Center yang didirikandi area pabriknya di Karawang, Kamis (25/7/2019).

Menurut Samsul Bahri, Kepala Pabrik Karawang dan Direktur PT Ajinomoto Indonesia, PT Ajinomoto yang sudah hadir di Indonesia sejak 1969 merasa perlu membuat fasilitas yang terbuka untuk umum untuk mengungkap rahasia kelezatan dari Ajinomoto.

"Ajinomoto Visitor Center merupakan sebuah fasilitas tur yang diperuntukkan bagi masyarakat umum. Di Visitor Center masyarakat dapat melihat perjalanan sejarah Ajinomoto dan produk-produknya di seluruh dunia, serta proses produksi produk-produk Ajinomoto," kata Samsul.



Ajinomoto menginvestasikan lebih dari Rp50 miliar untuk membangun Visitor Center. Jangan heran bila Visitor Center dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari area pameran, ruang pertunjukan, hingga ruang untuk aktivitas. Juga ruang untuk menyajikan tentang umami sebagai rasa dasar ke-5, selain rasa manis, asin, pahit, dan asam.

"Ajinomoto sebagai salah satu bumbu umami yang dihasilkan dari bahan dan proses alami. Masako® yang dibuat dari daging pilihan untuk kelezatan kaldu sejati, dan berbagai varian produk dari Ajinomoto (Sajiku®, Saori®, Mayumi®, Delito®, Yum Yum®, Birdy® Latte Café) dan aplikasi menu di Dapur Umami, serta kontribusi Ajinomoto bagi masyarakat Indonesia melalui Ajinomoto Shared Value (ASV) dan Nutrition Policy," kata Samsul.

Merayakan hari jadinya yang ke50, Samsul Bahri berharap Ajinomoto yang telah memperkaya kuliner Indonesia dan berkontribusi bagi masyarakat Indonesia terus berkiprah untuk kemajuan bangsa Indonesia, "Untuk 50 tahun ke depan, adalah tanggung jawab kami untuk terus memberikan kontribusi untuk memberikan kelezatan produk Ajinomoto kepada masyarakat Indonesia," kata Samsul.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak