MNC Bank Salurkan Kredit Melalui Koperasi Nusantara

Jum'at, 26 Juli 2019 - 20:15 WIB
MNC Bank Salurkan Kredit Melalui Koperasi Nusantara
MNC Bank Salurkan Kredit Melalui Koperasi Nusantara
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pinjaman dengan skema Channeling Antara MNC Bank dengan Koperasi Simpan Pinjam Nusantara dengan plafon Rp50 miliar.

Penandatanganan Perjanjian dilakukan oleh Chief Consumer Business Officer MNC Bank Rasmoro P. Aji dengan Pengawas KSP Nusantara Rahmat dan Ketua KSP Nusantara Dedi Damhudi. Penandatanganan turut disaksikan oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Group Head Implant Banking MNC Bank Aria Pratama di Jakarta.

“Kami harap plafond Channeling yang diberikan sebesar Rp50 miliar dapat disalurkan untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat terutama para pensiunan PNS/ TNI/ POLRI," ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan di sela-sela penandatanganan.

Lebih lanjut, Mahdan menginformasikan bahwa kerja sama dengan KSP Nusantara telah berjalan sejak 2007 dan merupakan penandatanganan fasilitas ke 9. "Kerja sama ini diharapkan dapat menghasilkan sinergi bisnis yang positif dan dapat ditingkatkan terus seperti tahun-tahun sebelumnya," pungkas Mahdan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9067 seconds (0.1#10.140)